Iklan

Silaturahmi Forum Jurnalis Jambi Bersama Anggota Jurnalis

warta pembaruan
23 Januari 2021 | 6:32 PM WIB Last Updated 2021-01-23T11:32:44Z

Jambi Wartapembaruan.co.id ,Silaturahmi bersama kawan kawan jurnalis jambi, di hadiri 18 orang pengurus, ketua budi harto meminta saran dan masukan dari semua  kawan dan jurnalis se-provinsi jambi bertempat di Kantin Kodim Kota Jambi,Sabtu 23/01/21

Bulan 4 sudah terbentuk untuk semua  kota dan kabupaten di provinsi jambi. Untuk kawan jurnalis yang bisa untuk memberikan mandat di daerah.

Untuk waktu dekat ini kita akan lakukan.audensi dengan forkopimda, di seluruh di provinsi jambi.

" Kita semua jurnalis yang ada di jambi sekarang memiliki wadah yaitu forum jurnalis jambi "ujar budi

Banyak sekali info info dari pihak pihak yang belum di sampaikan oleh pihak tersebut kepada para awak media untuk di sampaikan kepada  masyarakat,

Keinginan forum Jurnalis jambi bagaimana kita bisa bekerja sama baik dari pihak sekolah, atau dinas pendidikan. Di mana di masa pandemi  dan tidak ada belajar tatap muka, tapi biaya ekstrakurikuler sudah di laporkan dalam laporan di setiap catur wulan, yang di duga fiktif ujar erwan FJJ.

Dan masih banyak lagi tidak adanya transfaransi di setiap kegiatannya, dan harus adanya publikasi dari setiap masyarakat yang terbuka untuk publik.

Hamdi zakaria anggota FJJ muaro jambi akan melakukan gebrakan di muaro jambi dengan audensi   dengan forkopimda muaro jambi.

( FJJ/ Meks Jhon )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Silaturahmi Forum Jurnalis Jambi Bersama Anggota Jurnalis

Trending Now

Iklan