Iklan

Bank Lampung Bersinergi Dengan 11 BPR/S di Lampung

warta pembaruan
03 Februari 2021 | 10:02 AM WIB Last Updated 2021-02-03T17:50:58Z


Bandar lampung, Wartapembaruan.co.id
-- Bank Lampung bersinergi dengan 11 BPR/S di Provinsi Lampung untuk bekerjasama terkait transaksi keuangan. 

Komitmen kerjasama tersebut dituangkan dalam naskah kerjasama yang ditanda tangani, Selasa (2/2/2021) bertempat di Bank Lampung dan dihadiri Direktur Utama BPR/S.

Kesebelas BPR/S tersebut antara lain Bank Eka Bumi Artha, Bank Utomo Manunggal Sejahtera, BPR Waway/pasar, BPRS Bandar Lampung, BPRS Kotabumi, BPRS Lampung Timur, BPRS Lampung Tengah, BPRS Tanggamus, BPR Tani Tulang Bawang Barat dan BPRS Lampung Barat. 

"Melalui kerjasama ini kami berharap Bank Lampung dan BPR/S dapat membangun sinergisitas bersama dalam bidang  pemanfaatan transaksi atau bidang lainnya seperti  pembiayaan. Karena Bank Lampung ini milik masyarakat Lampung"  ujar Direktur Utama Bank Lampung Presly Hutabarat. 

Dalam  kesempatan ini Presly juga menyampaikan perubahan visi  Bank Lampung untuk menjadi BPD  komersial menjadi kearah UMKM  dan diharapkan pada tahun 2024 angka kita sama untuk porsi produk komersil dan komsumtif. 

Ia juga mengajak BPR/S untuk melakukan pembiayaan konstruksi melalui pembiayaan bersama atau sindikasi. Bank Lampung  juga akan masuk ke pasar tradisional se propinsi Lampung dan mengajak BPR/S u  bekerjasama untuk menciptakan ekosistem pasar dan ekosistem pertanian guna menyukseskan program petani berjaya.

"Saat ini Kami  dan seluruh pimpinan kantor operasional  melangkah bersama agar memiliki visi bisnis  yang sama dengan kepala Daerah," ungkapnya. 

Lebih lanjut Presly menjelaskan ia dibantu Direktur Operasional yang sudah  berpengalaman di bidang TI untuk bisa mengembangkan teknologi Bank Lampung untuk masuk ke transaksi digital. "Untuk itu mari kita bersama menjalin kerjasama yang saling  menguntungkan, " katanya.

(Ashari)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bank Lampung Bersinergi Dengan 11 BPR/S di Lampung

Trending Now

Iklan