News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

BLK Madiun dan UNIPMA Madiun Jalin MoU Tingkatkan Kompetensi dan Kiprah Pelayanan

BLK Madiun dan UNIPMA Madiun Jalin MoU Tingkatkan Kompetensi dan Kiprah Pelayanan

Surabaya, Wartapembaruan.co.id - Guna meningkatkan kompetensi dan mengembangkan kiprah pelayanan pelatihan kepada mahasiswa, UPT BLK Madiun Disnakertrans Prov. Jatim melaksanakan penandatangan MoU dengan Unipma Madiun, khususnya dengan Fakultas Teknik dan Fakultas Ekonomi & Bisnis.

MoU dilaksanakan oleh Kepala BLK Madiun, Dwiaji Hariyono, dengan Dekan Fakultas Teknik UNIPMA Sulistyaning Kartikawati, dan Dekan Fakultas Teknik dan Bisnis Aglis Andhita Hatmawan, disaksikan Rektor UNIPMA Prof. Dr. Parji, M.Pd., Seni (15/2/2021).

Kepala BLK Madiun, Dwiaji Hariyono, mengatakan, kerja sama ini diharapkan mampu berkolaborasi dan bersinergi dengan baik, sehingga mampu meningkatkan kompetensi mahasiswa agar mampu bersaing untuk mengisi lowongan kerja.

"Dengan demikian mahasiswa dan Alumni UNIPMA Madiun dapat memanfaatkan BLK Madiun sebagai lembaga latihan kerja sesuai bidang yang dibutuhkan," kata Dwiaji.

"Kerja sama pelatihan ini, BLK Madiun juga akan meningkatkan dan mengembangkan program pelatihan sesuai kebutuhan masyarakat dan pasar kerja sekaligus mampu berperan dalam pengabdiannya kepada masyarakat," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Dwiaji juga menyampaikan slogan BLK Madiun, yaitu "Kepuasan Pelanggan adalah Kebanggaan Kami".

Sementara itu Rektor UNIPMA Parji, menyampaikan, kerja sama ini tidak hanya dalam bentuk dokumen tertulis saja, tetapi kiranya dapat ditindaklanjuti dan diwujudkan dengan kegiatan nyata dan berkesinambungan.

"Mahasiswa dan Alumni UNIPMA sebagai generasi milenial di bidang akademisi keilmuan harus mampu bekerja mandiri dan berwirausaha, serta menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat yang membutuhkan," pungkas Parji. (Azwar)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar