Iklan

Danrem 042/Gapu Sambut Kedatangan Tim Pengawasan Post Audit Itjenad

warta pembaruan
16 Februari 2021 | 10:32 PM WIB Last Updated 2021-02-16T15:32:36Z
Jambi - Wartapembaruan.co.id ,Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M menyambut kedatangan  Tim pengawasan Post Audit Itjenad di Makorem 042/Gapu Jl. Jend Urip Sumohajo Kota Jambi, Senin (16/2/2021).

Dalam rilis tertulisnya, Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM.Hatta mengatakan bahwa Tim pengawasan Post Audit Itjenad tersebut diketuai Brigjen TNI Denny Herman dengan sekretaris tim Kolonel Inf Agung Dwi Kuncoro beranggotakan Kolonel Inf Teddy Sudjarwo, S.Sos, M.Si, Kolonel Inf Hery Setiono, Kolonel Inf Feksy Dimurny Angi, SE, Kolonel Cku Muharram Belle dan Letkol Inf Bambang Kurnia Eka P.

Kehadiran Tim pengawasan Post Audit Itjenad, menurut Hatta memiliki arti penting dan nilai manfaat yang besar dalam  upaya meningkatkan kinerja Organisasi. Kegiatan pengawasan merupakan Aplikasi dari salah satu fungsi manajemen yaitu fungsi kontrol dan sebagai alat kendali bagi penyelengaraan mekanisme kerja Organisasi.

Secara kelembagaan keberadaan Tim pengawasan Post Audit Itjenad memiliki otoritas untuk melakukan pengawasan terhadap penyelengaraan program kerja dan anggaran TA. 2020 yang telah dilaksanakan Satker maupun subsatker di Jajaran Korem 042/Gapu, tandasnya.

Pada kesempatan tersebut, Danrem menekankan kepada seluruh Staf dan Komandan satuan Jajaran  Korem 042/Gapu yang menjadi Entitas pengawasan, agar menerima Tim pengawasan Post Audit  Itjenad  dengan penuh keterbukaan dan membantu kelancaran tugas Tim Itjenad, dengan menyiapkan data serta informasi yang  diperlukan  dengan baik, lengkap, dan  akurat terkait dengan pelaksanaan Program  kerja dan Anggaran  TA. 2020.

Authentikasi : Kapenrem 042/Gapu, Mayor Inf RM. Hatta ( Meks Jhon )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danrem 042/Gapu Sambut Kedatangan Tim Pengawasan Post Audit Itjenad

Trending Now

Iklan