News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Demokrat Dukung Kapolda Sumut Tangkap Pengeroyok Aktivis Anti Korupsi di Sergai

Demokrat Dukung Kapolda Sumut Tangkap Pengeroyok Aktivis Anti Korupsi di Sergai

Medan, Wartapembaruan.co.id - Kader Partai Demokrat Arief Tampubolon mendukung Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin segera menangkap pelaku pemukulan aktivis anti korupsi Fakhrurozi di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

"Kita yakin Kapolda Irjen Matuani sudah mendapatkan informasi nama-nama para pelakunya, semoga atensi kapolda segera ditandaklanjuti oleh Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang," ujar Arief dalam siaran persnya, Jumat 5 Februari 2021.

Pemukulan aktivis anti korupsi Fakhrurozi, kata Arief, terkait dugaan korupsi dana desa di Kabupaten Sergai, yang selama ini menjadi sorotan Fakhrurozi.

"(Selama ini) si Rozi yang getol menyoroti dugaan korupsi dana desa di sana (Sergai). Beberapa kali sudah dia unjuk rasa terkait dugaan korupsi tersebut. Mungkin ini yang membuat para koruptor dana desa di Sergai marah dan menyuruh pelaku mengeroyok si Rozi," terang jurnalis ini.

Arief memastikan, partai demokrat di Sumut akan mendukung para aktivis anti korupsi yang berani menyuarakan kebenaran untuk menyelamatkan uang rakyat.

"Sebagai kader demokrat, saya akan mendukung semua pergerakan kawan-kawan aktivis anti korupsi di Sumut dan penegak hukum untuk menyelamatkan uang negara dari para koruptor," tandasnya.

Diketahui, aktivis anti korupsi Fakhrurozi dikeroyok tiga pelaku suruhan koruptor di sebuah kafe di Kabupaten Sergai, Kamis 4 Februari 2021 dini hari sekira pukul 00.05 WIB.

Kasus pemukulan tersebut sudah dilaporkan Fakhrurozi ke Polres Sergai dengan bukti laporan nomor: STTLP/21/2/2021/SU/Res Sergai. (AVID)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar