Iklan

Kodim 1624/Flotim Berangkatkan 180 Orang Putra Terbaik Flotim Dan Lembata Seleksi Catam

warta pembaruan
23 Februari 2021 | 10:42 AM WIB Last Updated 2021-02-23T03:42:34Z


Flotim, Wartapembaruan.co.id
-- Kodim 1624/Flotim Memberangkatkan 180 orang putra terbaik Flotim yang berasal dari Kab. Flotim dan Kab. Lembata ke Ajenrem Kupang NTT untuk melaksanakan pengecekan dan pendataan ulang pendaftar seleksi Calon Tamtama TNI – AD Gelombang l Tahun 2021 sesuai jadwal dan tahapan seleksi penerimaan calon Tamtama Gelombang I Tahun 2021 jumlah pendaftar maupun tertib administrasinya, Pada Selasa (23/02/2021)

Sebelum diberangkatkan, Dandim 1624/Flotim Letkol Czi Imanda Setyawan, S.T., M.I.P Melalui  Pasi Pers Kodim 1624/Flotim Kapten Inf Horiyanto memberikan pengarahan serta pembekalan kepada peserta seleksi Calon Tamtama (Catam) Prajurit Karier (PK) Gelombang I TNI Angkatan Darat (AD) tahun 2021.

Dalam arahanya Pasipers  di Lapangan Apel Makodim 1624/Flotim dimaksudkan agar para pendaftar mengetahui tentang mekanisme seleksi serta persyaratan yang harus disiapkan oleh peserta seleksi.

Ke-180 pendaftar test seleksi Calon Tamtama tersebut yang diberangkatkan hari ini berjumlah 17 org menggunakan kendaraan Pribadi dari Makodim Menuju Ke Pelabuhan Waibalun selanjutnya menggunakan Kapal Ferry menuju Kupang NTT Melaksanakan Seleksi Di Ajenrem Kupang." tutur Pasi Pers”

Lebih lanjut Pasi Pers juga menyampaikan pesan kepada pendaftar test seleksi Calon Tamtama agar selalu menjaga kesehatan dan selalu membina fisik untuk menghadapi test seleksi nantinya serta selalu berdo’a dan jangan Lupah Beribadah agar dalam pelaksanaan seleksi nantinya dapat berjalan dengan aman dan lancar, yakin dengan kemampuan sendiri. “Harus siap menang dan kalah, bila belum lolos dalam seleksi ini jangan putus asa dan Tetap semangat,” pinta Pasi.

Dikatakannya juga kepada Calon yang Mengunakan Kendaraan agar berhati hati dalam perjalanan dan jangan terburu-buru apalagi ugal-ugalan. Tolong saling mengingatkan.” Pungkasnya.(AVID)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kodim 1624/Flotim Berangkatkan 180 Orang Putra Terbaik Flotim Dan Lembata Seleksi Catam

Trending Now

Iklan