Iklan

Korem 042/Gapu Gelar Pembinaan Zona Integritas

warta pembaruan
24 Februari 2021 | 2:51 PM WIB Last Updated 2021-02-24T07:51:25Z
Jambi - Wartapembaruan.co.id ,Untuk meningkatkan kinerja satuan, Korem 042/Gapu melakukan pembinaan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dilingkungan Korem O42/Gapu Tahun 2021, bertempat di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu, Rabu (24/2/2021).

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli, S.I.P., M.M, saat memberikan pengarahan kepada para peserta sosialisasi mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini sebagai pedoman dalam membangun dan mengimplementasikan program Reformasi birokrasi secara baik.

"Reformasi birokrasi yang baik akan mampu menumbuhkan budaya kerja yang anti korupsi dan budaya birokrasi yang melayani publik dengan baik di lingkungan satuan kerja", ungkapnya.

Lebih lanjut Danrem juga mengatakan untuk dapat mewujudkan hal tersebut, dibutuhkan adanya pembangunan zona Integrasi, dengan cara membangun unit-unit kerja disatuan serta membuat skema dengan mengikuti 6 (enam) indikator  yaitu Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Sistem Manajmen SDM, Penguatan Pengawasan, Penguatan Akuntabilitas, dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik sebagai pengungkit menuju satuan WBK-WBM.

"Hasil yang dicapai tahun kemaren jadikan Evaluasi untuk acuan agar kedepan kita bisa mendapatkan prestasi yang lebih baik", tambahnya.

Diakhir arahannya Danrem 042/Gapu juga menekan ke seluruh peserta untuk menyimak dan mencermati materi, yang akan disampaikan oleh Narasumber, manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya guna menyerap materi yang diberikan oleh pemberi materi Sosialisasi pembinan Zona Integritas.

Kegiatan Pembinaan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani disampaikan oleh Ketua SPI UNJA Bpk.Dr.Yudi MSA diikuti oleh Para Kasi Kasrem 042/Gapu, Kasi Ren Korem 042/Gapu, Kasdim 0415/Batanghari, Wadan Yonif Raider 142/KJ, Para Kabalakrem 042/Gapu dan Para Pasi Korem 042/Gapu.

Authentikasi : Kapenrem 042/Gapu
Mayor Inf RM Hatta ( kian tat )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Korem 042/Gapu Gelar Pembinaan Zona Integritas

Trending Now

Iklan