News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mengusung Tagline HMI Profesional, Arven Marta Daftar Jadi Kandidat Ketua Umum PB HMI

Mengusung Tagline HMI Profesional, Arven Marta Daftar Jadi Kandidat Ketua Umum PB HMI

Wartapembaruan.co.id, Jakarta - Direktur Eksekutif Badan Koordinasi Nasional Lembaga Ekomoni Mahasiswa Islam Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (BAKORNAS LEMI PB HMI), Arven Marta, resmi mendaftarkan diri sebagai calon ketua umum PB HMI pada kongres HMI ke-31 di Surabaya, 17 Maret 2021 mendatang.

"Dengan mengucapkan Bismillahirohmannirohim sembari mengharapkan ridho dan rahmat Allah SWT, saya mendaftarkan diri menjadi kandidat Ketua Umum PB HMI periode 2020-2022," tegasnya saat mengambil berkas pendaftaran kepada Stering Comitte Kongres, Minggu (14/2).

Mengusung tagline #HMIProfesional, dengan Visi reaktualisai gerakan HMI berbasis pada kompetensi guna menjawab tantangan global, Dia siap untuk bertarung dalam kongres PB HMI ke-XXXI.

Arven berharap di arena kongres HMI Surabaya bulan maret mendatang para kandidat bisa bertarung menawarkan gagasan, inovasi yang mengarah pada perbaikan HMI ke depan dan mengdepankan politik pertemanan.

"Mohon doa nya kepada seluruh senior, sahabat dan kader HMI senusantara, agar niat baik kami ini diberi kemudahan oleh Alllah SWT. Bismillah," tutupnya.

(Fauzaki)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar