News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Proses New Normal, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Siap Berikan Himbauan Kepada Warga Masyarakat

Proses New Normal, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Siap Berikan Himbauan Kepada Warga Masyarakat

Batu Bara  |  Agar masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan untuk memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta terhindar dari penyebaran virus Corona (COVID19) dan agar terjalinnya kerjasama yang baik antara TNI-MASYARAKAT, untuk menekankan kepada masyarakat yang melaksanakan aktifitas selalu menggunakan masker pada saat beraktifitas di luar rumah dan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan sehingga dapat menghindari atau melawan, memutus penyebaran Covid - 19, maka anggota Koramil 05/Tanjung Tiram jajaran Kodim 0208/Asahan Koptu Irpan Saragih terus berupaya pencegahan terhadap penyebaran virus corona (Covid-19) dengan Menghimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Giat tersebut berlokasi di Kelurahan Tanjung Tiram Desa Suka Maju Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, Selasa (23/02/2021).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Koptu Irpan Saragih menyampaikan kepada masyarakat setempat sembari membagikan informasi protokol kesehatan dengan mengatakan, "Mari bapak bapak, ibu ibu, adek adek ayo pakai masker ya! Jangan sampai kita menjadi korban penularan virus corona, jangan lupa cuci tangan dan jaga jarak" ajak Babinsa kepada beberapa warga yang lewat sembari memberi penekanan disetiap himbauannya.

Lagi, Koptu Irpan Saragih mengungkapkan kepada awak media bahwa “Kegiatan himbauan ini disengaja untuk dibagikan kepada warga sebagai antisipasi dan perlindungan untuk mencegah dan menekan penularan virus corona yang semakin mengkhawatirkan,” ujarnya. 

Dalam kegiatan ini Koptu Irpan Saragih juga mengimbau kepada masyarakat di wilayahnya agar selalu menggunakan masker, jaga kesehatan, jaga kebersihan dan rajin mencuci tangan serta selalu berdoa memohon kepada Allah SWT semoga kita semua diberikan kesehatan dan terhindar dari wabah virus Corona(Covid-19).

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar