News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PT. Len Industri Bandung Raih Penghargaan Atas Program Kemitraan UMKM

PT. Len Industri Bandung Raih Penghargaan Atas Program Kemitraan UMKM

Bandung, Wartapembaruan.co.id -  PT Len Industri meraih Penghargaan BCOMSS 2021 Kategori Program Kemitraan UMKM. Penghargaan diterima oleh Direktur Strategi Bisnis & Portofolio, Linus Andor Mulana Sijabat dan disaksikan pula oleh Menteri BUMN Erick Thohir pada malam penghargaan di Auditorium Telkom Hub, Jakarta, Jumat (29/1/2021).

BUMN Corporate Communication and Sustainability Summit (BCOMSS) merupakan gelaran bergengsi yang diselenggarakan Kementerian BUMN dalam rangka mengapresiasi program kerja perusahaan BUMN.

Manajer Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Len Industri Donny Gunawan menjelaskan pencapaian tersebut berkat kerja keras selama ini, khususnya Tim TJSL.

"Terimakasih kepada seluruh stakeholder yang selalu mendukung merealisasikan program-program TJSL yang telah direncanakan," tutur Donny, seperti dikutip dari siaran pers humas Len, Senin (1/2/2021)

Donny menjelaskan, program ini tidak untuk mengejar keuntungan, namun demi memberikan kontribusi terbaik kepada masyarakat serta lingkungan secara berkelanjutan di mana perusahaan beroperasi.

"Target utamanya adalah agar Len Industri dapat maju, tumbuh dan berkembang bersama masyarakat," jelas Donny.

Pada hari yang sama, Len Industri dan Len Railway Systems (LRS) berkolaborasi dalam Program TJSL Len Incorporated Peduli Lingkungan.

Kali ini Program TJSL Peduli Lingkungan memberikan bantuan perlengkapan kebersihan untuk para petugas kebersihan atau petugas Gorong-gorong dan Kebersihan (Gober) di lingkungan kelurahan Pasirluyu, Regol, Kota Bandung (29/1/2021).

"Bantuan ini merupakan tanggung jawab sosial lingkungan Len Industri dengan visinya maju bersama masyarakat mewujudkan kehidupan harmonis dan sejahtera dan semboyan ‘Go Green, Go Smart, Go Welfare‘ sebagai wujud semangat kepedulian kepada masyarakat dan lingkungan," pungkas Donny (Azwar).

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar