Iklan

Rapat Penetapan Calon Kadus Diwilayah Binaan Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

warta pembaruan
23 Februari 2021 | 5:48 PM WIB Last Updated 2021-02-23T10:48:42Z


Asahan  |  Dalam rangka terselenggaranya  pemilihan para Kadus 3,5 dan 8 Desa Suka Makmur, Komandan Koramil Kapten Inf  Alwan serta Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil14/Bandfar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta menghadiri kegiatan rapat Penetapan Calon Kadus 3,5 dan 8 Desa Suka makmur di tempat Aula Kantor Camat Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Selasa (23/02/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Bpm Drs. Poniman MAP, Danramil 14/Bandar Pasir Mandoge Kapten Inf  Alwan, Wakapolsek Iptu P. Sinaga, Sekcam Bpk Muchtar, Kades Suka makmur Bpk Sukirman, para Kadus Suka Makmur, Para Calon Kadus Suka  makmur dan Tokoh masyarakat.

Saat memberikan sambutan Kapten Inf  Alwan mengatakan,”hari ini adalah tahapan penetapan, dari bakal calon menjadi calon Calon Kadus 3,5 dan 8 Desa Suka makmur, harapan kita semua selaku pihak Babinsa, Bhabinkamtibmas, Panitia dan Forkopimcam Setelah ditetapkan menjadi calon Kadus maka ada aturan yang harus ditaati oleh para calon, semua sudah dituangkan dalam tata tertib yang sudah disusun dan ditetapkan oleh panitia”.

Masih menurut Danramil, ”panitia yang sudah dipilih harus bisa melaksanakan tahapan demi tahapan pemilihan secara profesional, harus netral tidak memihak salah satu calon, sehingga sampai pelaksanaan Pilkades selesai tidak terjadi hal-hal yang diinginkan”, terang Kapten Inf  Alwan.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rapat Penetapan Calon Kadus Diwilayah Binaan Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

Trending Now

Iklan