News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sebanyak 444 Guru di Kecamatan Maja siap, di Vaksin

Sebanyak 444 Guru di Kecamatan Maja siap, di Vaksin


Lebak, Wartapembaruan.co.id
-- Untuk tidak terpaparnya C.19 Tenaga Pengajar atau para Guru di lingkungan Kordinator Pendidikan Kecamatan Maja Kabupaten Lebak Banten siap untuk di Viksin.

Menurut keterangan Tia  stap Tata Usaha Korwil kecamatan Maja menjelaskan, jumlah guru PNS di Kecamatan Maja ada 297 Pns, itu terdiri dari GuruTK, SD dan SMP, dan jumlah Guru Honornya ada 197 orang semuanya,dan untuk SMA itu di luar kewenangan Korwil katanya.

Dari semua Guru yang berada di Maja mulai dari Honor dan PNS telah menyatakan siap untuk menerima Vaksin nanti pada hari senin kata Minggus Kepala Korwil dinas Pdndidikan Kecamatan Maja.

Kami sudah memerintahkan semua PNS untuk di Vaksin,agar para Guru di lingkungan kami ini tidak terpapar oleh virus C.19,karena Guru berhadapan langsung dengan Masarakat wali Murid atau para  siswa,itu sangat riskan sekali.

Kalaupun sekarang belajat dengan sistem Daring atau Luring, tpi itu sangat khswatir dengan kesehatan semuanya,kata minggus.


Dengan adanya Rencana penyuntiksn vaksin untuk  para Guru pada hari senin nanti,kami sangat berterima kasih sekali,karena akan mendapatkan vaksin.

Insa Allah dengan di vaksinya para guru kedepan guru guru kami tudak terpapar virus  C.19 kalaupun berhadapan langsung dengan warga Masyarakat.

Apa lgi bila pemerintah Daerah telah mengijinkan untuk KBM tatap Muka,guru sudah siap dengan kesehatanya.

Kami telah himbau pada semua sekolah agar selalu mennggunakan Prokes di sekolah, tempat cuci tangan,sabun dan masket telah tersedia, apa bila pemetintah Daerah mengijinkan KBM tatap muka sekolsh sudah siap semuanya,termasuk dudah di vaksin kata minggus. ( U.Purwanto )

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar