Iklan

Setelah Farti Suandri, Giliran Samiun Siregar Sambangi Kediaman Camat Pasar Mursida Juni

warta pembaruan
26 Februari 2021 | 3:18 PM WIB Last Updated 2021-02-26T18:23:47Z
Jambi - Wartapembaruan.co.id ,Setelah Parti Suandri datang kerumah Camat Pasar Kota Jambi Mursida Juni, kini giliran Samiun Siregar menyambangi rumah Mursida di Jerambah Bolong, Kecamatan Paalmerah, Kota Jambi, (25/02/2021).

Memakai Batik dengan setelan celana hitam, Samiun Siregar atau yang akrab disapa Paku Siregar dikawal oleh dua putranya yang disambut langsung oleh Mursida dan suami dikediamannya.

Mursida dengan akrab mempersilahkan Samiun duduk lesehan diruang tengah rumahnya. Banyak pertanyaan yang dilontarkan oleh Mursida terkait niat majunya Samiun Siregar diajang pemilihan Walikota Jambi Tersebut.

Menjawab pertanyaan itu, salah satunya Visi-Misi Samiun jika nanti terpilih menjadi Walikota Jambi, bagaimana memberikan pelayanan yang humanis kepada masyarakat terutama dalam memberikan pelayanan pendidikan, kesehatan, sosial dan lainnya.

"Visi misi saya mempermudah segala urusan, dari pendidikan, kesehatan, izin, sosial dan lainnya," ujar Samiun.

Mursida dikonfirmasi mengaku keduanya hanya silaturahmi dan tidak membicarakan masalah politik, "Samiun dan keluarganya hanya silaturahmi, orang mau bertamu ya saya persilahkan, karena silaturahmi itu baik," ujar Mursida.

Mursida Juni dikenal sebagai sosok yang  tegas yang tak kenal kompromi." Bunda" Mursida sapaan akrab warga Kota Jambi sebagai sosok camat yang mengayomi dan dekat dengan semua kalangan.                           

( kian tat )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Setelah Farti Suandri, Giliran Samiun Siregar Sambangi Kediaman Camat Pasar Mursida Juni

Trending Now

Iklan