Iklan

Tekan Penyebaran Covid-19, Polres Kebumen Bagikan Ribuan Masker Pada Masyarakat

warta pembaruan
02 Februari 2021 | 12:30 AM WIB Last Updated 2021-02-01T17:30:23Z


Kebumen, Wartapembaruan.co.id
-- Polres Kebumen mendukung upaya pemerintah daerah untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Kebumen agar menjadi zona hijau.

Polres Kebumen pun terus konsisten membagikan masker untuk masyarakat, sebagai bentuk komitmen melakukan pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama siang hari ini, (Senin 01/02/2021),  juga terjun langsung ke Pasar Keputihan Kecamatan Pejagoan Kabupaten Kebumen untuk membagikan masker kepada para pengunjung pasar.


"Siang hari ini kami membagikan masker dengan sasaran pasar-pasar di Kabupaten Kebumen, salah satunya Pasar Keputihan Pejagoan," ujar Kapolres Kebumen.

"Selain Polres, sebanyak 26 Polsek jajaran Polres Kebumen juga melaksanakan pembagian masker di pasar-pasar, dari total keseluruhan masker yang dibagiakan sebanyak 2000 masker," imbuhnya.


Kapolres menegaskan, pihaknya tak akan pernah berhenti untuk mengedukasi masyarakat agar tetap konsisten menggunakan masker jika bepergian keluar rumah. Hal ini guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Kebumen.

"Kami tiap hari mengedukasi masyarakat agar terbiasa memakai masker. Bagi masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker maka kami edukasi dan langsung diberikan masker secara gratis," tegasnya.

Pembagian masker ini merupakan salah satu kepedulian dan pelayanan Polri terhadap masyarakat agar terhindar dari Virus Covid-19.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tekan Penyebaran Covid-19, Polres Kebumen Bagikan Ribuan Masker Pada Masyarakat

Trending Now

Iklan