Iklan

Wakil Ketua DPD Sultan B Najamudin: Dari Buku Hasil Karya Rahmat Shah Kita Belajar Tentang Perjuangan Hidup, Kiprah Serta Pemikirannya

warta pembaruan
02 Februari 2021 | 12:24 AM WIB Last Updated 2021-02-01T17:24:49Z

 


Jakarta, Wartapembaruan.co.id
- Wakil Ketua DPD RI Sultan Bachtiar Najamuddin hadir dalam peluncuran Buku  Rahmad Shah, ' Perjuangan, Pengabdian, Pemikiran 'Rahmad Shah'  dan 'Kanker Prostat bukan vonis mati', Senin (1/2). 

SBN Sapaan Wakil Ketua DPD RI mengungkapkan, " Suatu kehormatan bagi saya untuk bisa menghadiri sekaligus memberikan kata sambutan bersama Mas Bamsoet Ketua MPR RI, Bung Yudi Crisnandi (Dubes RI untuk Ukraina) dalam acara syukuran dan peluncuran Buku ke 2 tahap 3 dari Bapak H. Rahmat Shah " ungkapnya.  

Selain itu acara ini juga di ikuti Duta Besar Turki, Duta Besar Afganistan, Bapak Syarif Hasan, Prof. Warsito, Bung Miing, Anggota DPD RI bersama DPR RI, dan juga diikuti secara virtual oleh Bapak Jusuf Kalla. 

Pria kelahiran 70 tahun lalu ini selain menjadi salah satu tokoh bangsa penerima tanda kehormatan Bintang Mahaputra Nararya dari Presiden RI juga memiliki lima penghargaan dari MURI atas dedikasinya yaitu, penghargaan tersebut untuk kategori Monumen Nasional Keadilan Pertama di Dunia. Buku Biografi yang mendapat tanggapan dari Kepala Negara Nasional dan Internasional, Tokoh serta Negarawan Terbanyak, “Rahmat” International Wildlife Museum & Gallery sebagai Lembaga Konservasi satu-satunya di Asia yang memiliki lebih dari dua ribu spesies satwa yang kecil hingga yang terbesar dari berbagai negara, serta Legend International Hall yang memiliki koleksi pribadi para legendaris dan maestro dunia terbanyak dan ditandatangai langsung oleh pemiliknya. 

" Dalam buku hasil karya Rahmat Shah kita bisa banyak belajar tentang kisah hidup, kiprah serta pemikirannya. Semua yang dilalui beliau tidaklah mudah, butuh perjuangan, kerja keras dan pengorbanan yang sangat besar " ujarnya. 

Menurut prinsip hidupnya kebahagiaan sejati itu adalah memberi kebahagiaan kepada orang lain. Dalam hal ini, Rahmat Shah serta keluarga tidak hanya memberi kebahagiaan bagi manusia, akan tetapi juga kepada satwa, yakni dengan melindungi keberadaannya serta kelestariaannya. " Dan dalam dedikasinya untuk kepedulian kepada satwa Rahmat Shah telah memberikan pemahaman baru terhadap isu-isu lingkungan ". Tutup Sultan.  (**/MI-23/DPDRI)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakil Ketua DPD Sultan B Najamudin: Dari Buku Hasil Karya Rahmat Shah Kita Belajar Tentang Perjuangan Hidup, Kiprah Serta Pemikirannya

Trending Now

Iklan