Iklan

Wanita Inspiratif, Manfaatkan Smartphone, Herma Berhasil Kembangkan Usaha Lewat Jualan Online

warta pembaruan
05 Februari 2021 | 11:36 PM WIB Last Updated 2021-02-05T16:44:09Z
Makassar, Herma (30) seorang ibu rumah tangga yang mempunyai dua orang anak, ia tinggal di jalan kompleks BTP Blok C No.175, Kelurahan Buntusu, Kecamatan Tamalanrea Indah, Kota Makassar, Sulawesi selatan. Ia mempunyai usaha online shop menjual kebutuhan Wanita dan Anak-anak yang sudah lama di gulutinya, Sabtu (06/02).

Dari hasil penelusuran di lapangan, saat dikonfirmasi oleh awak media, Herma menuturkan, saya sudah lama berjualan sistem online shop, saya menjual kebutuhan wanita serta anak-anak seperti pakaian dewasa, pakaian anak-anak, celana dewasa, celana anak-anak, tas, sepatu, dll.

"Usaha saya ini kurang lebih sekitar enam tahun saya jalani, suka duka juga sudah saya rasakan," kata Herma di depan awak media.

Lanjut, Herma mengatakan, omset yang saya dapatkan selama menjalani usaha online rumahan ini kurang lebih lima sampai sepuluh jutaan per/bulannya. Dirinya mengaku bisa menghidupi anak-anaknya, walaupun suaminya juga bekerja.

"Dengan adanya smartphone, saya dapat berjualan kebutuhan wanita hingga anak-anak," katanya.

Selain itu, Herma juga menambahkan, bagi kaum wanita yang ingin membeli kebutuhan seperti pakaian dewasa, pakaian anak-anak, celana dewasa, celana anak-anak, tas, sepatu, dll, bisa menghubungi ke nomor contak person Whatsapp 085 244 429 599.

"Bagi kaum Wanita yang tidak ingin capek, bisa di antarkan langsung kok pesanan belanjaannya, tinggal di tambahkan saja ongkirnya," tutupnya. (*)

Laporan : Dahlan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wanita Inspiratif, Manfaatkan Smartphone, Herma Berhasil Kembangkan Usaha Lewat Jualan Online

Trending Now

Iklan