Iklan

Dalam Rangka Pul Data Ter Diwilayah Binaan, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Kunjungi Kantor Kelurahan Diwilayah

warta pembaruan
12 Maret 2021 | 11:50 AM WIB Last Updated 2021-03-12T04:50:36Z


Pematang Siantar  |  Dalam rangka untuk meng Update Data terbaru diwilayah binaan, kali ini Personil Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Siantar Timur jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka R Sinurat turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Pul Data Ter diwilayah binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Lurah Pardomuan bersama Apem Setempat tepatnya berposisi di Jalan Jurung Kelurahan Pardomuan Kecamatan Siantar Timur Kota Pematang Siantar, Jumat (12/03/2021).

Dalam hal ini salah satu tugas Babinsa di desa binaan adalah mendata yang meliputi Data Geografi, Demografi dan Kondisi Sosial suatu wilayah. Pada kesempatan Komunikasi Sosial tersebut, Babinsa Serka R Sinurat menyampaikan data suatu wilayah dapat berubah-ubah setiap waktu dan kapan saja, tergantung situasi dan kondisi wilayah itu sendiri, dalam menekan penyebaran Covid-19 yang sedang merebak di wilayah Indonesia agar jangan sampai mewabah di wilayah kita ini, diperlukan data terbaru, karena data yang kami peroleh tersebut  langsung kami serahkan kepada Danramil sebagai bahan laporan ke komando atas, jelasnya.

Sekecil apapun perubahan data akan kami laporkan, karena itu merupakan kondisi nyata dilapangan,”imbuhnya.

Sementara itu Lurah pardamoan Abdiriadi Siregar, S.STP menyampaikan terima kasih kepada Babinsa atas kerjasamanya yang sudah terjalin dengan baik selama ini, dan trimakasih dalam pengawalan dan pendampingan penyaluran BLT kepada warga yang terdampak Covid-19 dapat berjalan dengan baik, lancar dan Aman,”ujarnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dalam Rangka Pul Data Ter Diwilayah Binaan, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Kunjungi Kantor Kelurahan Diwilayah

Trending Now

Iklan