Iklan

Dalam Rangka Untuk Menjalin Silaturahmi Dengan Dinas Terkait Oleh Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

warta pembaruan
15 Maret 2021 | 1:38 PM WIB Last Updated 2021-03-15T17:43:20Z
Simalungun  |  Dalam rangka memperkenalkan diri dan menjalain sinergitas TNI-Polri siang ini, Komandan Koramil (Danramil) 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Kapten Inf Hairul Hadi SH, beserta anggotanya turut serta melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos), Silatuhrahmi ke Mapolsek Serbalawan Kabupaten Simalungun, Senin (15/03/2021).

Untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Koramil 05/Serbelawan  agar tetap kondusif, TNI  terus melakukan koordinasi dengan Polsek dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Kapten Inf Hairul Hadi SH mengatakan, saya berterimakasih kepada Kapolsek  yang sudah menerima dengan baik silaturahmi kami dari Koramil 05/Serbelawan. Tujuan saya Silaturrahmi ini adalah meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri sekaligus memperkenalkan diri sebagai Danramil, kepada keluarga besar Koramil, tuturnya

Menurut Danramil, kedatangan saya disambut hangat oleh kapolsek, Walaupun beda tugas, fungsi serta kewenangan, namun TNI-POLRI memiliki kesamaan sebagai abdi negara untuk bersama-sama menjaga keamanan diwilayah Serbelawan. “Silaturahmi ini terasa nyaman ,kami bisa saling tukar pengalaman bersama Kapolsek, semoga kerja sama kami Antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Serbelawan  terus terjalin dan semakin solid dalam tugas maupun pengabdian kami untuk masyarakat khususnya di wilayah Serbelawan.”Pungkas Kapten Khoirul.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dalam Rangka Untuk Menjalin Silaturahmi Dengan Dinas Terkait Oleh Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Trending Now

Iklan