Iklan

Danlanud Soewondo Silaturahmi ke Walikota Medan

warta pembaruan
09 Maret 2021 | 5:04 PM WIB Last Updated 2021-03-11T04:01:35Z
Medan, Wartapembaruan.co.id -- Komandan Lanud Soewondo Kolonel Pnb J.H. Ginting, S.Sos., melakukan kunjungan silaturahmi ke Pemerintah Kota Medan, Selasa (9/3/2021). Silaturahmi tersebut sebagai bentuk penyambutan dan memberikan selamat kepada Wali Kota Baru Kota Medan Periode 2021-2024 yang selesai dilantik pada tanggal 26 Februari 2021.

Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M., menyambut baik kedatangan Komandan Lanud Soewondo di ruang kerja Wali Kota Medan. Dalam bincang-bincangnya, Wali Kota Medan menyampaikan bahwa hubungan antara Pemerintah Kota Medan dengan Lanud Soewondo sudah baik dan semakin baik hingga sekarang. Dikatakan Walikota, kunjungan tersebut menjadi salah satu wujud membangun komunikasi antar lembaga, dengan harapan dapat saling mendukung dalam tugas serta agar sinergitas dan soliditas dapat terus ditingkatkan dalam upaya mewujudkan stabilitas pembangunan dan keamanan yang kuat di wilayah Kota Medan.

Dalam kunjungannya Danlanud Soewondo menyampaikan tujuan dari pertemuan pada siang hari ini adalah untuk saling bersilaturahmi dengan lembaga/satuan samping karena telah menjadi hal yang perlu dilakukan guna menjalin kerjasama.

 Danlanud juga mengatakan pertemuan ini untuk saling mengenal satu sama lain  sekaligus mempererat silaturahmi antara Lanud Soewondo dengan Wali Kota Medan  karena selain mempererat silaturahmi juga dapat menjalin kerjasama agar kedepannya lebih mudah dalam berkoordinasi diberbagai hal khususnya dalam menjalankan tugas pokok serta kelancaran pelaksanan tugas Lanud Soewondo dalam menjaga kondusifitas wilayah Kota Medan.  Beliau mengucapkan terima kasih atas berkenannya Wali Kota Medan menerima kunjungan ini, seraya berharap jalinan tali silaturahmi yang sudah ada akan bertambah erat lagi.

Turut mendampingi Danlanud Soewondo, Kepala Dinas Operasi Lanud Soewondo Letkol Pom Adi Wijaya, Kepala Dinas Logistik Lanud Soewondo Letkol Kal Rado P. Purba, Kepala Dinas Personel Lanud Soewondo Letkol Adm Marjani Purba, Komandan Satuan Polisi Militer Lanud Soewondo Mayor Pom M. Rizal Cahyadi.(AVID/r)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danlanud Soewondo Silaturahmi ke Walikota Medan

Trending Now

Iklan