News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Danrem 061/Sk Bagi bagi Nasi Kotak Bangga Gotong royong Masyarakat TMMD-110 Kota Sukabumi

Danrem 061/Sk Bagi bagi Nasi Kotak Bangga Gotong royong Masyarakat TMMD-110 Kota Sukabumi


Sukabumi, Wartapembaruan.co.id
-- Danrem 061/SK Brigjen TNI Ahmad Fauzi, S.I.P.,M.M kunjungi Wilayah Kodim 0607/ Kota Sukabumi.

dalam rangka meninjau lokasi TMMD ke 110 Kodim 0607/Kota Sukabumi yang berada di Kampung Kebon Panjang Desa Sundawenang Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Jawa Barat, Senin,(15/3/2021).

Dalam peninjauannya dilokasi TMMD, Danrem yang didampingi oleh Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo, beserta rombongan melihat  lokasi yang menjadi tempat dilaksanakannya pembangunan program TMMD ke-110, yaitu  Pembangunan jembatan, pengecoran jalan, penanaman rumput vetiver di tebing, serta meninjau pembangunan beberapa unit Rumah Tidak Layak Huni (RLTH).

" Pada pelaksanaan kegiatan TMMD ke 110 di wilayah Kodim 0607/Kota Sukabumi ini saya melihat selain Polri yang sudah banyak membantu  keterlibatan elemen masyarakat yang membantu satgas TMMD dalam melaksanakan kegiatan ini, ada anak anak muda karang taruna, Pramuka, PMR dan tentunya warga masyarakat disini. Ini satu kebanggaan bagi saya karena kehadiran kami diterima oleh seluruh elemen masyarakat disini." Hal tersebut disampaikan oleh Danrem usai memantau lokasi TMMD.

 


" Namun saya berharap, dalam pelaksanaan kegiatan ini, semua tetap harus mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M. Jangan sampai kita lengah hingga melupakan kesehatan kita bersama. Jangan sampai kegiatan TMMD ini menjadi cluster baru Penyebaran covid-19. Jadi sekali saya ingatkan mari kita sama-sama menjaga kesehatan untuk kenyamanan kita semua." Tambahnya.

Menutup keterangan yang Ia sampaikan kepada para awak media,  Ia tidak lupa menghimbau untuk warga masyarakat sekitar agar kedepannya slalu menjaga dan merawat apa yang sudah dibangun bersama melalui program TMMD ke 110 ini. 


" Ini dibangun untuk kepentingan bersama, salah satunya untuk meningkatkan Perekonomian disini, jadi sudah seharusnya kita menjaga dan merawat apa yang telah kita bangun bersama. Dan sekali saya ucapkan terimakasih atas kerjasama seluruh elemen masyarakat yg begitu antusias dalam melaksanakan kegiatan ini" pungkas Danrem.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar