Iklan

Disepturan Makoramil 05/Serbelawan, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Bersih-bersih

warta pembaruan
02 Maret 2021 | 11:00 AM WIB Last Updated 2021-03-02T04:00:44Z


Simalungun  |  Usai melaksanakan kegiatan Apel Pagi di Makoramil, para Personil  Bintara Pembina Desa Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun turut serta melaksanakan olah raga lari perorangan di Lapangan Dobana Serbalawan, dan dilanjutkan melaksanakan Korve pembersihan Makoramil sebelum melaksanakan tugas diwilayah desa binaan masing-masing, Selasa (02/03/2021).

Setelah Usai Apel Pagi Seluruh Personel Melaksankan olah rag dulu selama setengah jam dan dilanjutkan korve, untuk sasaran Korve kali ini adalah membersihkan sampah sampah yang berserakan di halaman, pemotongan ranting pohon yang kelewat panjang dan bisa menutupi sorot lampu maupun yang ranting yang daunnya menempel diatas genteng bangunan mako.


Selain itu korve juga menata dan merapikan benda benda yang kurang tertata rapi dan mencabut rumput yang sudah panjang. Setidaknya bagi anggota yang melaksanakan Korve akan bisa keluar keringat dan membakar lemak di tubuh sehingga akan terjaga kondisi tubuh yang sehat guna menunjang suksesnya dalam melaksanakan tugas sehari hari.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Disepturan Makoramil 05/Serbelawan, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Bersih-bersih

Trending Now

Iklan