Iklan

Golkar Medan Serahkan SK Seluruh Pimpinan Kecamatan Masa Bakti 2020- 2025

warta pembaruan
16 Maret 2021 | 12:06 AM WIB Last Updated 2021-03-15T17:06:17Z


Medan, Wartapembaruan.co.id
-- Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Kota Medan, menyerahkan SK Kepengurusan Pimpinan Kecamatan masa bakti 2020- 2025 se Kota Medan, di Kantor Sekretariat Jalan Gatot Subroto Medan, Senin (15/03/2021).

Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis SE dalam sambutannya memberikan arahan agar pengurus pimpinan kecamatan melakukan perbaikan struktur partai serta pendataan untuk kesiapan menghadapi Pemilu 2024. 


"Perbaiki struktur dan berikan waktu evaluasi dalam melaksanakan tugas kepartaian, sehingga kita semua dapat bersama sama membangun partai iniuntuk kembali ke jalur kemenangan ," imbaunya.

Setelah menyampaikan bimbingan dan arahannya,  Syaf Lubis didampingi Sekretaris Sunardi Ali dan penggurus Partai Golkar Medan lainnya, memberikan SK Kepengurusan PK Partai Golkar 21 kecamatan.

Sementara itu, dalam meningkatkan kinerja sebagai Pimpinan Kecamatan sesuai Munas ke X DPP Partai Golkar, Musda X DPD I dan DPD II yang dilanjutkan Muscam serta Muslur, seluruh Ketua PK Partai Golkar yang menerima SK tersebut langsung membacakan fakta integritasnya.


Dengan 'Bersama, Berjuang, Menang', para Ketua PK Partai Golkar se Kota Medan itu menyatakan siap untuk menjalankan program kerja partai khususnya dalam hal konsolidasi organisasi.


Selain itu, meningkatkan peran kader Partai Golkar ditengah masyarakat khususnya berperan aktif dan berpartisipasi.

"Kami juga tetap solid dan konsisten mendukung Bapak Ir H Airlangga Hartarto, H Musa Rajekshah M.Hum dan HM Syaf Lubis SE sebagai pimpinan kami di Partai Golkar hingga tahun 2025," tegas mereka. (AVID)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Golkar Medan Serahkan SK Seluruh Pimpinan Kecamatan Masa Bakti 2020- 2025

Trending Now

Iklan