Iklan

Kantor Kecamatan,Koramil dan Polsek Sajira akan di Gusur Karian?

warta pembaruan
05 Maret 2021 | 4:38 PM WIB Last Updated 2021-03-05T17:01:49Z
Lebak, Wartapembaruan.co.id -- Beberapa bulan lgi Kabupaten Lebak akan memilki Bendungan yg cukup Megah di Propinsi Banten yg letaknya Di Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak.

Menurut keterangan H.Rahmat Camat Sajira menjelaskan, dengan di bangunya bendungan waduk karian di  Kabupaten Lebak telah menenggelamkan beberapa Desa dan kecamatan,di antranya kecamatan sajira, katanya.

Di kecamatan Sajira yg terkena rendaman Waduk karian adalah Desa Sajira,pajagan,Mekar sari,Suka jaya,Suka Rame, dan sebagian masarakat sudah menerima uang ganti untung,dan pembayaran ganti untung ini langsung melalui bank dengan Masarakatnya,mengingat keamanan.

Untuk kantor Kecamatan,Koramil dan Polsek ini di peruntukan untuk penghijauan ,dan untuk.masalah pemidahanya itu tergantung Pemerintah karena yg di bangun.juga proyek pemerintah,kami hanya menunggu bagai mana keputusan pemerintah.

Harapan kami pada warga Masyarakat yg telah mendapatkan uang ganti untung agar di gunakan sebaik mungkin,insa Allah bila demikian penggunannya akan bermanpaat bagi kekuarsnganya kata Rahmat.(UP)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kantor Kecamatan,Koramil dan Polsek Sajira akan di Gusur Karian?

Trending Now

Iklan