Iklan

Kasdam I/BB :Tinjau Vaksinasi Nasional Tahap II Kodim 0201/BS dan Apresiasi Walikota Medan

warta pembaruan
04 Maret 2021 | 2:18 PM WIB Last Updated 2021-03-04T07:18:40Z
Medan, Wartapembaruan.co.id—Kasdam I/BB, Brigjen TNI Didied Pramudito Tinjau langsung acara pencanangan vaksinasi nasional tahap II terhadap personel Kodim 0201/BS Medan di Lapangan Benteng, Jln Pengadilan Medan, Kamis (4/3/2021).

Dalam kegiatan ini, Kasdam I/BB datang meninjau secara langsung  bersama Wali Kota Medan, Muhammad Boby Afif Nasution, dan unsur Forkopimda, Karumkit Tk II Putri Hijau Medan, Kolonel Ckm dr Mhd Irsan Basyroel, Sp.KK-FINSDV, sejumlah PJU Kodam I/BB, serta Dandim 0201/BS Medan, Letkol Inf Agus Setiandar, SIP.

Kasdam menjelaskan, vaksinasi tahap II untuk personel Kodim 0201/BS Medan dilakukan kepada 500 Prajurit, terdiri dari Perwira hingga Babinsa selama dua hari, Kamis dan Jumat.

“Untuk hari ini sebanyak 250 personel. Besok 250 personel, dan 14 hari kemudian akan kembali dilakukan dengan jumlah yang sama,” terang Kasdam.

Brigjen TNI Didied Pramudito menjelaskan, vaksinasi terhadap Babinsa Kodim 0201/BS ini merupakan yang pertama dilakukan .

“Kita harapkan ini menjadi Role Model bagi Personel jajaran Kodam I/BB lainnya, sehingga seluruh Personel yang bersentuhan langsung dengan publik akan terjaga imunitasnya,” terang Brigjen Didied.

Kasdam juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Wali Kota Medan yang telah mendrop kurang lebih 1000 vaksin untuk Kodim 0201/BS Medan.

“Saya mewakili Pangdam I/BB dan seluruh Prajurit mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Medan, yang telah mendukung kegiatan ini dan sudah menyumbangkan kurang lebih 1000 vaksin untuk kodim 0201/ BS semoga  bisa  dicontoh daerah lainnya,” pungkas Didied. (Novian Harhara)

Sumber : Pendam I/BB
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kasdam I/BB :Tinjau Vaksinasi Nasional Tahap II Kodim 0201/BS dan Apresiasi Walikota Medan

Trending Now

Iklan