Iklan

Kepengurusan MOI di Lebak Resmi Terbentuk

warta pembaruan
14 Maret 2021 | 7:58 PM WIB Last Updated 2021-03-14T16:11:34Z
Lebak, Wartapembaruan.co.id - Kepengurusan Media Online Indonesia (MOI) Kabupaten Lebak resmi terbentuk.  Pembentukan tersebut hasil musyawarah dan kesepakatan bersama seluruh anggota yang masuk ke MOI.

Ketua DPC MOI Lebak Aji rosyad dalam kesempatan itu mengatakan, hadirnya Organisasi MOI di Kabupaten tidak lain untuk menjalin kekeluargaan dan mengikat Silaturhami antara media yang bertugas di Lebak.

"Alhamdulillah, siapapun yang ada di MOI dan maupun di organisasi yang lain semuanya sama se profesi sebagai Jurnalis. Namun, kita sepakat untuk terbuka lebar-lebarnya siapapun yang belum berorganisasi silahkan bergabung,"kata Aji usai pengukuhan struktur MOI Lebak. Minggu, (14/3/2021).

Aji menegaskan, organisasi MOI adalah organisasi milik bersama. Ia berharap, kedepan MOI dapat bersama- sama mengawal program pemerintah dalam Membangun Kabupaten Lebak.

"Kami MOI Lebak akan terus berupaya memberikan informasi dan pengembangan teknologi yang baik dalam bidang informasi dan telekomunikasi,"katanya.

Pembina MOI Lebak M. Gunawan menambahkan bahwa kita semua membentuk organisasi bersama untuk bersatu dalam mengembangkan teknologi dalam berbagai bentuk pola dan kegiatan yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat Lebak.

"Semoga kedepan kita MOI makin maju dan sukses dalam membesarkan dan mengembangkan MOI di Lebak,"katanya.(AVID/r)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kepengurusan MOI di Lebak Resmi Terbentuk

Trending Now

Iklan