Iklan

Ketua Persit  KCK Koorcab Rem 042 Ikuti Webinar Self Healing "Bagaimana Melepas Emosi Yang Terpendam"

warta pembaruan
15 Maret 2021 | 3:50 PM WIB Last Updated 2021-03-15T17:42:53Z

Jambi , Wartapembaruan.co.id - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny Dewi Zulkifli beserta pengurus megikuti Webinar Self Healing "Bagaimana Melepas Emosi Yang Terpendam"  di ruang rapat Makorem 042/Gapu lantai 2 jalan Jenderal urip sumoharjo, Sungai Putri, Kec. Danau Sipin Kota Jambi, Senin (15/3/2021).


Kegiatan Webinar yang bertema “Bagaimana melepas emosi yang terpendam” ini diselenggarakan Dalam Rangka HUT ke 75 Persit Kartika Candra Kirana Tahun 2021, dan dibuka langsung oleh Ketua Umum Persit Kartika Candra Kirana Ny. Hetty Andika Perkasa, dari ruang Puskodal AD. Sedangkan selaku narasumber adalah dr. Rahmat Budi Santoso Sp. U.

Dalam Sambutannya Ketum persit KCK, Ny. Hetty Andika Perkasa Menyampaikan Saya berharap seluruh peserta dapat menyimak, jangan malu bertanya sebanyak-banyaknya, dan saya harap dapat banyak mamfaat  dari acara ini. “Persit Sehat TNI AD Kuat” ujarnya.

”Semoga kegiatan  ini, dapat berguna untuk kita semua. Setelah itu tolong sampaikan kepada siapapun yang  memerlukan, agar makin banyak orang yang bisa melepaskan emosi negatif yang sering kali tersembunyi dalam diri kita. Sehingga makin banyak pula orang yang makin tenang, makin damai dan (semoga) makin bahagia dalam mengarungi lautan kehidupan ini, yang kadang memang tidaklah pasti” pungkas Ny. Hetty Andika Perkasa.

Authentikasi : Mayor Inf RM Hatta ( kian tat )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua Persit  KCK Koorcab Rem 042 Ikuti Webinar Self Healing "Bagaimana Melepas Emosi Yang Terpendam"

Trending Now

Iklan