Iklan

Muhammad Alfarazi Lubis Secara Aklamasi Terpilih Jadi Ketua PAC Gerakan Pemuda Ansor Medan Barat

warta pembaruan
11 Maret 2021 | 10:00 AM WIB Last Updated 2021-03-11T03:00:54Z


Medan. Wartapembaruan.co.id
-- Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Medan Barat, Kota Medan,  menggelar Konfrensi Anak Cabang (Konferancab) Selasa,(9/3), di Jalan Karya,Kelurahan Sei Agul, Kecamatan  Medan Barat, Kota Medan.

Konferancab dihadiri Ketua PC Ansor Kota Medan Hasan Basri Tanjung, Wakil Ketua Satu PC GP Ansor Kota Medan Roihandi Tanjung, Ketua PAC GP Ansor Medan Tembung M. Irsan Siregar, Ketua PAC GP Ansor Medan Perjuangan Ashari Nasution, dan Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Medan Amplas Dannil Sitorus Pane, serta Para Pengurus Ranting Ansor se Kecamatan Medan Barat.

Pembukaan yang diawali pembacaan Ayat Suci Al Qur’an, di lanjut dengan lantunan sholawat serta menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Ansor.

Dalam sambutannya, Ketua PC Ansor Kota Medan Hasan Basri Tanjung menyampaikan, Konferesi Pimpinan Anak Cabang GP Ansor wajib dilaksanakan setiap dua tahun sekali, tujuannya untuk regenerasi dan restrukturisasi. Konfercab harus dilaksanakan secara musyawarah dan mufakat untuk menunjukkan soliditas, solidaritas, dan kedewasaan GP Ansor.

Hasan juga menekankan, Kehadiran GP Ansor harus membawa keteduhan, kedamaian dan kebaikan di masyarakat.

Sementara,  Ficky Fadli Pardede mewakili Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Sumatera Utara, membuka secara resmi Konfercab tersebut.

Dengan membaca Bismilahirohmanirohim  acara Konfrensi Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Medan Barat Kami buka,” ucap Fiky yang disambut dengan tepuk tangan peserta.


Sementara Wakil Ketua PC GP Ansor Kota Medan dalam sambutannya, mengajak kepada seluruh kader GP Anshor untuk lebih meningkatkan amaliayah.  “Mari kita tingkatkan Amaliyah kita supaya NU lebih dicintai oleh masyarakat Kecamatan Medan Barat,” ajaknya.

Kemudian setelah pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan tahapan pleno hingga disepakati ketua PAC Medan Barat masa bhakti 2021-2023, dijabat Muhammad Alfarezi Lubis  terpilih. 

"Dengan terpilih nya sebagai ketua gerakan pemuda ansor kecamatan medan barat 'bisa membawa ansor menuju ansor yang lebih baik lagi dari yang baik dan rahmatan lilalamin dan siap bersinergi dengan stagholder  yang ada di kecamatan medan barat khusus nya " Ujar fahrezi

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Muhammad Alfarazi Lubis Secara Aklamasi Terpilih Jadi Ketua PAC Gerakan Pemuda Ansor Medan Barat

Trending Now

Iklan