News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pangkogabwilhan I Tandatangani Nota Kesepahaman Jasa Layanan Perbankan

Pangkogabwilhan I Tandatangani Nota Kesepahaman Jasa Layanan Perbankan


Tanjung pinang, Wartapembaruan.co.id
-- Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I Nyoman Gede Ariawan, S.E., M.M. menandatangani Nota Kesepahaman Jasa layanan perbankan antara Kogabwilhan I dengan PT Bank Mandiri (Persero) TBK. di hotel CK jalan Raja Haji Fisabilillah No. 10 km 8 Tanjung Pinang, Rabu (10/3/2021).

Dalam kesempatan tersebut dari PT Bank Mandiri diwakili oleh Group Head  Government Institusional 2 Group Teddy Danas dan Area Head Batam Imam Bonjol Wisnu Jatmiko.

Pangkogabwilhan I Laksdya TNI I Nyoman Gede Ariawan dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang di Tanjung Pinang. Menurutnya, penandatanganan Nota Kesepahaman ini dilaksanakan dalam rangka mengesahkan  perikatan antara Kogabwilhan I dengan PT Bank Mandiri.

Dalam kegiatan kerjasama ini meliputi penyediaan dan penggunaan Jasa layanan Perbankan serta sosialisasi penggunaan jasa layanan dan produk-produk perbankan terutama produk konsumen yang selanjutnya akan dijadikan pedoman bagi PT Bank Mandiri dan Kogabwilhan I. 

"Kegiatan layanan perbankan yang telah berjalan saat ini yaitu pembayaran gaji dan tunjangan kinerja Prajurit Kogabwilhan I yang mulai dilaksanakan pada bulan Februari 2021," ujarnya. 


Pangkogabwilhan I juga menyampaikan, perlu diketahui bahwa Kogabwilhan I merupakan organisasi satuan TNI yang baru  operasional di tahun 2020 dan baru mendapat alokasi DIPA pada tahun anggaran 2021 sehingga pengelolaan anggaran oleh Kogabwilhan I juga baru berjalan efektif diawal tahun 2021 ini.

Turut hadir mendampingi Pangkogabwilhan I dalam acara tersebut yaitu Asrena Kas Kogabwilhan I Brigjen TNI Bramantyo Andi Susilo, Aspers Kas Kogabwilhan I Marsma TNI Bejo Suprapto, S.T., Kepala Keuangan Kogabwilhan I Kolonel Laut (S) Muhammad Nur Isa, Pakorsmin Kogabwilhan I Kolonel Laut (P) Stanley L.

 (Pen Kogabwilhan I)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar