Iklan

Pangkosekhanudnas III Ikuti Taklimat Awal Wasrik Itkohanudnas

warta pembaruan
15 Maret 2021 | 8:16 PM WIB Last Updated 2021-03-15T17:40:19Z
Medan, Wartapembaruan.co.id - Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron S.B. Sinaga, S.Sos., M.A., didampingi para Asisten Kosekhanudnas III dan perwakilan para Perwira mengikuti taklimat awal wasrik Itkohanudnas Tahun Anggaran 2021 di ruang rapat Kosekhanudnas III, Senin (15/03//2021). 

Kegiatan Wasrik ini dipimpin oleh Letkol Sus Sujono beserta tim dari Kohanudnas. Pangkosekhanudnas III dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan pengawasan dan pemeriksaan merupakan bagian dari program kerja Kohanudnas dalam mengoreksi dan membenahi semua permasalahan serta aturan-aturan yang tidak sesuai dalam pelaksanaanya di lapangan dan seluruh jajaran Kohanudnas, termasuk di Kosekhanudnas III.

Pangkosekhanudnas III meminta kepada seluruh Staf Kosekhanudnas III untuk mendukung penuh dan silahkan terbuka serta diskusikan segala permasalahan atau kendala yang dihadapi dalam Objek Pemeriksaan (Obrik) sampai dengan selesai guna optimalisasi kinerja organisasi dan manajemen pada masa yang akan datang yang sehat dan berkualitas.

Selanjutnya dalam sambutan yang dibacakan oleh Letkol Sus Sujono mengatakan, tolak ukur keberhasilan kegiatan pelaksanaan kegiatan Wasrik ini adalah ketaatan dan ketertiban dalam melaksanakan semua ketentuan piranti lunak serta sasaran kegiatan yang ingin dicapai telah dilaksanakan sesuai dengan standar efektivitas, dan efisien, Sedangkan tujuan pemeriksaan ini adalah sejauh mana pencapaian tugas dan fungsi Kosekhanudnas III dan jajaran yang dituangkan dalam Progjagar TA 2021, telah dilaksanakan dengan baik dan benar serta untuk mengetahui kemungkinan adanya hambatan dan permasalahan atau penyimpangan yang terjadi.(AVID/r)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pangkosekhanudnas III Ikuti Taklimat Awal Wasrik Itkohanudnas

Trending Now

Iklan