News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pemdes Muara Dilam Gelar Rapat Pembentukan Tim Pokja Pendataan SDGs

Pemdes Muara Dilam Gelar Rapat Pembentukan Tim Pokja Pendataan SDGs

Rohul, Wartapembaruan.co.id l - Pemdes Muara Dilam menggelar Rapat Pembentukan Tim Pokja (kelompok kerja) Pendataan SDGs (Sustainable Development Goals) yang disebut Program Prioritas Penggunaan Dana Desa tahun 2021. Pembentukan Pokja ini, merujuk pada Permendes PDTT Nomor 13 Tahun 2020. Giat rapat tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Muara Dilam, Kecamatan Kunto Darussalam, Rokan Hulu, Senin (15/03/2021).

Hadir dalam giat tersebut, Kades Muara Dilam, Zulfikar, S.Hi, Sekdes, Parizal, S.Pd, Datuk Bendaharo, Jasri, Kaur, Kasi, Kadus, Ketua RW, Ketua RT dan tokoh lainnya.

Dalam penyampaiannya, Kades Muara Dilam, Zulfikar, S.Hi mengajak semua pegawai Pemdes Muara Dilam, Kadus, ketua RW dan ketua RT serta masyarakat agar bisa bersinergi dalam proses pendataan SDGs Program Prioritas di Desa Muara Dilam bisa berjalan sesuai harapan.

“Dengan terbentuknya Tim Pokja Pendataan SGDs ini, saya yakin kita semua bisa saling mendukung program pendataan bisa dikerjakan sesuai harapan kita bersama-sama” ucapnya.

Kades Muara Dilam tersebut juga menambahkan terkait prosedur dan mekanisme dalam pendataan SDGs yang nantinya peran Kadus maupun RT/RW disetiap dusun bisa bekerja maksimal sesuai harapan.

“ya, tentu saya juga berharap kepada pak RT, RW dan Kadus disetiap dusun bisa bekerja maksimal sesuai aturan dan mekanisme yang sudah ditetapkan” Harap Zulfikar, S.Hi sambil menutup rapat.

Diakhir giat rapat Pembentukan Tim Pokja tersebut ditutup dengan sesi foto bersama dan Coffe Morning. (Joh)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar