Iklan

Penyerahan Tugas dan Tanggung Jawab Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/ Sriwijaya

warta pembaruan
16 Maret 2021 | 7:41 PM WIB Last Updated 2021-03-16T16:38:51Z
Jambi , Wartapembaruan.co.id - Sebagai kelanjutan dari serah terima jabatan Kepala Staf Korem 042/Garuda Putih, hari ini Selasa (16/3/2021) telah dilaksanakan juga Sertijab Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijya dari Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 042 PD II/ Sriwijaya kepada Ny.Rini Mohammad Yamin Dano bertempat di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu, Jl. Jend Urip Sumohajo Kota Jambi.

Ny  Dewi Zulkifli menyampaikan bahwa, dengan adanya serah terima jabatan maka terjadinya perubahan dalam organisasi, salah satu tujuan perubahan adalah bagaimana kita dapat melaksanakan tugas yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya sehingga dapat memberi kontribusi yang maksimal bagi kepentingan organisasi.

Kepada Ny. Rini Mohammad Yamin Dano, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya  Ny. Dewi Zulkifli mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya dengan harapan semoga pengalaman di satuan lama dapat dijadikan acuan guna meningkatkan kinerja didalam organisasi Persit.

Diakhir sambutannya Ny. Dewi Zulkifli  berpesan kepada seluruh Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya agar dapat menerima Wakil Ketua Persit Yang baru dengan baik dan penuh rasa kekeluargaan.

Authentikasi : Mayor Inf RM Hatta ( Meks Jhon )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penyerahan Tugas dan Tanggung Jawab Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/ Sriwijaya

Trending Now

Iklan