Iklan

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Turut Hadiri Sosialsiasi Tentang Vaksinasi Covid-19 Di Nagori Bah Jambi 2

warta pembaruan
06 Maret 2021 | 1:08 PM WIB Last Updated 2021-03-06T06:08:51Z
Simalungun  |  Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) anggota Koramil 10/Balimbingan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda P.Purba dan rekannya Pada pukul 11.06 Wib turut serta menghadiri undangan tentang Sosialisasi Wujudkan Masyarakat Yang Sehat Dan Produktif Dengan Vaksin Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Bah Jambi 2 Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, Sabtu (06/03/2021).

Dalam pelaksanaan Sosialisasi Wujudkan Masyarakat Yang Sehat Dan Produktif Dengan Vaksin Covid-19 tersebut yang dipusatkan di Kantor Desa Bah Jambi 2 Jawa Maraja, apapun bentuk program dan kegiatan yang direncanakan pemerintah, mari kita sama sama lakukan karena semuanya pasti untuk kepentingan masyarakat, terangnya.

Dalam Sosialisasi Wujudkan Masyarakat Yang Sehat Dan Produktif Dengan Vaksin Covid-19 tersebut turut serta dihadiri oleh, Kepala Desa Bah Jambi Jawa Maraja, Babinsa Serda P Purba, Pendamping Desa dan juga aparatur pemerintah serta masyarakat, hal ini dikatakan oleh Babinsa Serda P.Purba hal ini bertujuan agar masyarakat tetap aman dan juga sehat”.ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Serda P Purba mengatakan adapun manfaat vaksin yang paling mendasar adalah sebagai upaya mencegah penyakit menular. Hal ini karena vaksin dapat memberikan tubuh Anda pertahanan dan perlindungan dari berbagai penyakit infeksi yang berbahaya, terang Serda P Purba.

Vaksin adalah zat atau senyawa yang berfungsi untuk membentuk daya tahan tubuh. Vaksin dapat merangsang tubuh agar menghasilkan antibodi yang dapat melawan kuman penyebab infeksi, tutup Serda P Purba.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Turut Hadiri Sosialsiasi Tentang Vaksinasi Covid-19 Di Nagori Bah Jambi 2

Trending Now

Iklan