Iklan

Polres Labuhanbatu Memberangkatkan 9 Pecandu Narkoba Untuk Rehabilitasi

warta pembaruan
23 Maret 2021 | 12:09 AM WIB Last Updated 2021-03-22T17:09:40Z


Wartapembaruan.co.id Labuhanbatu Raya -- Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,SIK.MH didampingi Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu dan Kasi Propam IPDA Iskandar Sipayung pada Senin (22/03/2021) memberangkatkan sebanyak 9 pecandu narkoba yang akan melakukan Rehabilitasi di Panti Insyaf Pamardi Putra, Desa Lau Bekeri, Kecamatan Kutalimbaru.

Adapun ke 9 orang tersebut adalah Naufal Nadhiri (20), Mahasiswa warga Silangkitang, Kabupaten Labusel, Eko Azhari (33) warga Gunung Selamat, Kecamatan Bilah Hulu, Susi Amelia Siregar (20) warga Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, Ardiansyah Adha Siregar (22) warga Bakaranbatu, Kecamatan Rantau Selatan, Rudi Yusanto (27) warga Lobusona, Kecamatan Rantau Selatan, Sori Muhalam Hasibuan (37) warga Lobusona, Kecamatan Rantau Selatan, Safrijal Hasibuan (32), warga Bakaranbatu Kecamatan Rantau Selatan, M.Bakhtiar Mukhlis (19) warga teluk Teluk Panji, Kecamatan Kampung Rakyat dan Renaldo Parlindungan Damanik (42) warga Binaraga, Kecamatan Rantau Utara.

Pemberantasan Narkotika
Adapun program rehabilitasi ini merupakan tindak lanjut program 100 hari Kapolri Jenderal Drs.Listyo Sigit Prabowo,M.Si dimana di dalam Transformasi Operasional (02) Di Program 06 Peningkatan Kinerja Penegakan Hukum kegiatan 23 yaitu, Proses Hukum yang memenuhi Rasa Keadilan.

Satnarkoba Polres Labuhanbatu memfasilitasi Rehabilitasi terhadap 9 orang pecandu narkoba, hal ini merupakan amanah dari UU RI No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika yang disertai dengan adanya surat permohonan Rehabilitasi dari Keluarga.

“Ini merupakan tindak lanjut dari surat permohonan rehab dari keluarga tersebut, semoga ini bermanfaat dan kepada adik-adik kita bisa kembali sehat,”ucap Kasat Narkoba.

Armansyah Siregar yang mewakili orang tua dari peserta Rehab menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Labuhanbatu atas kepedulian terhadap para pecandu narkoba.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Pak Kapolres beserta jajaran atas kepedulian nya terhadap para anak-anak kami para pecandu narkoba, kami sangat memberikan apresiasi,” dengan terharu!!

(Albert Hutagaol)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Labuhanbatu Memberangkatkan 9 Pecandu Narkoba Untuk Rehabilitasi

Trending Now

Iklan