Iklan

Satprov Kosekhanudnas III Medan Gelar Operasi Gaktibplin

warta pembaruan
10 Maret 2021 | 4:45 PM WIB Last Updated 2021-03-11T03:55:04Z
Medan, Wartapembaruan.co.id -- Komandan Satuan Provost Kosekhanudnas III Lettu POM Agus Widyantoro memimpin langsung pelaksanaan bulan disiplin operasi Penegakan Tata Tertib dan Disiplin (Gaktiblin)  dalam rangka Peringatan ke-75 TNI Angkatan Udara tahun 2021. Pelaksanakan Gaktiblin dimulai pada pukul 06.00 WIB sampai dengan pukul 07.15 WIB di pintu masuk Makosekhanudnas III, Rabu (9/3/2021).

Operasi Gaktiblin bagi Personil Kosekhanudnas III ini merupakan perintah Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Esron S.B Sinaga S. Sos., M.A. sesuai surat telegram Komandan Puspomau. Prioritas sasaran Gaktiblin berupa pengecekan kelengkapan surat-surat kendaraan, identitas diri, kelengkapan seragam pakaian dinas dan keseragaman penggunaan helm warna jingga bagi personil yang mengendarai sepeda motor.

Dansatprov mengatakan bahwa kegiatan operasi Gaktiblin merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Pimpinan untuk mengingatkan seluruh Personil akan pentingnya tertib berlalu lintas. Operasi Gaktiblin sejauh ini tidak ada menemukan bentuk pelanggaran yang dilakukan personil Kosekhanudnas III.(AVID/r)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satprov Kosekhanudnas III Medan Gelar Operasi Gaktibplin

Trending Now

Iklan