Iklan

Silaturahmi TNI - POLRI dan Instansi Terkait Serta Tokoh Agama Menuju Sinergitas Pertahanan Negara yang Kokoh

warta pembaruan
26 Maret 2021 | 5:45 PM WIB Last Updated 2021-03-26T15:33:00Z
Medan, Wartapembaruan.co.id -- Kegiatan Silaturahmi TNI - POLRI dan Instansi Terkait Serta Tokoh Agama ini digelar di Makoyonzipur 1/DD Jl. Kapten Muslim – Medan Helvetia ,  Jum'at (26/03/2021).

Kegaiatan ini dilaksanakan usai pelakasanaan Apel  Bersama antara TNI - POLRI Dan Instansi Terkait Serta Tokoh Agama di halaman Apel Makoyonzipur.

Dalam Sambutannya Danyonzipur 1/DD Mayor Czi Renggo Yudi Ariesko, S.E menyampaikan  “Dengan tema Silaturahmi TNI – POLRI dan Instansi Terkait Serta Tokoh Agama Menuju Sinerg itas Pertahanan Negara yang Kokoh  semoga semakin terjalin persatuan dan kesatuan, bersinergi  serta bersama - sama bahu membahu memelihara keamanan, ketertiban serta kondusifitas kehidupan berbangsa dan bernegara Serta mempererat hubungan persaudaran dan sinergitas TNI - Polri , para Tokoh - tokoh Agama sehingga terjalin komunikasi yang intensif dengan  Instansi terkait.”

Dalam sambutannya Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.SH.SIK.MH, menyampaikan  “kegiatan ini untuk menjalin Silaturahmi TNI - POLRI instansi terkait dan para Tokoh - tokoh Agama, dengan kita kompak dan bersatu masyarakat Helvetia merasa senang sehingga   kamtibmas dan Kondusifitas  di wilayah Medan Helvetia ini dapat terwujud”

Turut hadir dalam kegiatan Silaturahmi TNI - POLRI Dan Instansi Terkait Serta Tokoh Agama Menuju  Sinergitas Pertahanan Negara yang Kokoh, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.SH.SIK.MH, Camat Medan Helvetia Andi Mario.Siregar.S.Sos, Danramil 06/MS Kapten Inf. Hary.S,  Ketua KUA kecamatan Medan Helvetia Ustadz Lukman Hakim.S.Ag, dan Pdt. Poltak BD Purba, S.Th.(AVID/r)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Silaturahmi TNI - POLRI dan Instansi Terkait Serta Tokoh Agama Menuju Sinergitas Pertahanan Negara yang Kokoh

Trending Now

Iklan