News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sukseskan Program Vaksinasi, Kades Sontang Imbau Masyarakat Jangan Takut Divaksin

Sukseskan Program Vaksinasi, Kades Sontang Imbau Masyarakat Jangan Takut Divaksin


Rohul, Wartapembaruan.co.id
- Kepala Desa (Kades) Sontang, Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu, mengimbau masyarakat jangan ragu dan takut divaksin Sinovac. Zulfahrianto komitmen menyukseskan program nasional vaksinasi. 

Imbauan itu disampaikan pria yang akrab disapa Anto tersebut  saat mendatangi tim medis petugas vaksinasi di Puskesmas Bonai Darussalam untuk melakukan penyuntikan vaksin sinovac, Selasa(09/03/2021).

Anto yang juga merupakan Ketua Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Rokan Hulu juga mengimbau kepala desa se Rohul untuk mengajak warganya menyukseskan Vaksinasi Covid-19.

“Ini untuk melindungi diri dan keluarga kita dari bahaya Covid 19. Warga tidak usah ragu dan takut, Vaksinya aman dan halal,” ujar Zulfahrianto usai divaksin

“Kepala Desa dan perangkat merupakan pelayan masyarakat, makanya saya divaksin hari ini untuk memberikan contoh atau edukasi juga kepada warga masyarakat Desa Sontang khususnya,” ujar anto

Karena dengan mendapat suntikan vaksin tubuh kita akan memiliki sistem kekebalan tubuh yang baik untuk mencegah masuknya Virus Covid-19 ke dalam tubuh. 

Dalam acara tersebut hadir juga camat seluruh kepala desa dan Sekdes Kecamatan Bonai Darussalam Babinsa dan Kapolsek serta anggotanya

Kepala Puskesmas Bonai Darussalam, Maradona Ritonga mengatakan untuk tahap pertama ini Bonai Darussalam mendapatkan vaksin sebanyak 40 pial untuk sekitar 40 orang. Ia berpesan kepada masyarakat jangan takut untuk divaksin. Karena halal dan aman. "Sampai saat ini kami tenaga kesehatan yang sudah duluan di vaksin tidak ada masalah atau kejadian jadi untuk melindungi kita dan keluarga ayo kita sama menyukseskan suntik vaksin untuk memutuskan mata rantai wabah covid-19 ini," tutupnya.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar