Iklan

Tepatnya Ditempat Keramaian Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

warta pembaruan
03 Maret 2021 | 11:23 AM WIB Last Updated 2021-03-03T04:23:34Z


Pematang Siantar  |  Dalam rangka menjaga Kamtibmas dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19), Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Siantar Barat jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Asmar Tumanggor turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan menghimbau warga agar selalu mematuhi Disiplin Protokol Kesehatan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Pasar Horas Siantar Kelurahan Dwikora Kecamatan Siantar Barat Kota Pematang Siantar, Rabu (03/03/2021).

Dalam dialogisnya Babinsa Sertu Asmar Tumanggor  selain menyampaikan himbauan kamtibmas, juga menghimbau kepada warganya yakni agar selalu jaga jarak, memakai masker, serta mencuci tangan guna pencegahan penyebaran Virus Corona.

Sambang sebagai upaya,dalam rangka untuk menjalin mitra kamtibmas dengan masyarakat. Selanjutnya disampaikan penekanan kamtibmas antara lain agar warga tetap selalu jaga jarak dan memaatui protokol kesetahan yang telah dianjurkan Pemerintah. Selain itu juga untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, maka dilaksanakan giat patroli.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tepatnya Ditempat Keramaian Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Trending Now

Iklan