Iklan

Terkait Kasus Penganiayaan Aktivis Langkat, Penyidik Dirreskrimum Poldasu Lakukan Olah TKP

warta pembaruan
02 Maret 2021 | 11:37 AM WIB Last Updated 2021-03-02T04:37:57Z


Stabat, Wartapembaruan.co.id
-- Pengusutan kasus penganiayaan aktivis muda Aliansi Pemuda Langkat (ASPAL) Ahmad Zulfahmi Fikri, oleh dua orang tak dikenal (OTK) di Caffe Lajor Kopi  Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Perdamaian, Stabat, Langkat terus berlanjut.

Keseriusan jajaran penyidik dari Unit 1 Subdit 1 Dirreskrimum Poldasu untuk mengungkap kasus penganiayaan tersebut, terlihat Seni n (01/03/2021) saat melakukan olah TKP, baik mulai dari perparkiran sepeda motor Kantor Bupati Langkat, hingga ke lokasi dimana korban Fikri dianiaya 2 orang oknum preman OTK di sekitar Caffe Lajor Kopi.


Saat olah TKP, penyidik yang didampingi korban Fikri, saksi-saksi dan Penasihat Hukum Muhammad Iqbal Zikri, SH, penyidik juga memeriksa dan menyisir sejumlah CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian.


"Kita harus yakin kasus yang terjadi Senin (15/02/2021) lalu itu akan terungkap. Kita sudah memeriksa sejumlah CCTV di sepanjang jalur lokasi kejadian. Dan semoga pelaku bisa kita ringkus. Kita gak main-main karena penganiayaan aktivis ini , ujar Kanit 1 Subdit 1 Dirreskrimum Poldasu, Aipda Rahman Ginting didampingi Bripka Julius Rudianto Hulu, di Lajor Kopi.

Pantauan media ini, dari beberapa pemilik CCTV mengakui jika beberapa hari lalu sudah pernah ada pihak-pihak yang meminta untuk membuka CCTV terkait kasus penganiayaan yang menimpa Fikri.(AVID)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terkait Kasus Penganiayaan Aktivis Langkat, Penyidik Dirreskrimum Poldasu Lakukan Olah TKP

Trending Now

Iklan