Iklan

Tingkatkan Rasa Nasionalisme, Yance Samonsabra Gelar Sosialisasi Empat Pilar

warta pembaruan
17 Maret 2021 | 11:58 PM WIB Last Updated 2021-03-17T17:02:34Z

Wartapembaruan.co.id  -  Manokwari, ( 17/03/2021) Sosialisasi Empat Pilar Anggota MPR RI Yance Samonsabra, SH, M.Si  ini di laksanakan di SP 2 Distrik Prafi Kabupaten Manokwari Provinsi Papua Barat.

Yance Samonsabra, SH, M.Si mengajak untuk Tingatkan Rasa Nasionalisme  dan semangat gotong royong harus terus dibina agar tidak terprovokasi oleh isu apapun yang membawa perpecahan di Negara Kesatan Republik Indonesia (NKRI).

" Semangat Nasionalisme dan Gotong Royong perlu kita perkuat " ungkap Yance Samonsabra

Yance Meminta peserta agar dapat menyampaikan dan Menanamkan 4 Pilar kehidupan berbangsa dan bernegara, yaitu Pancasila sebagai dasar Negara kita, kemudian hukum tertulis Negara kita yaitu Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, NKRI, serta Bhinneka Tunggal Ika. Kepada seluruh masyarakat yang tidak berkesempatan hadiri Sosialisasi ini.

" Dikarenakan Pandemi Covid-19 maka Peserta Sosialisasi Empat Pilar dibatasi  " ungkap Yance

Sosialisasi Empat Pilar Kehidupan Berbangsa Dan Bernegara ini dihadiri oleh Pengurus dan Anggota Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Ketua API Prov Papua Barat Pdt Iyay Odja Jeremia, M. Th. Menyampaikan  sebagai Asosiasi Pendeta Indonesia (API) adalah perpanjangan tangan dari pemerintah pusat dan juga daerah, sehingga kita harus terus mendukung program pemerintah dan terus berdoa bagi keamanan dan kesejahteraan bangsa Indonesia agar tetap sehat kuat, sehingga kita dapat keluar dari situasi Pandemi Covid-19 yang menerpa bangsa bahkan dunia.

" Saya mengajak kita mendukung Pemerintah terlebih mendoakan bangsa dan Negara sehingga Pandemi Covid-19 bisa berakhir " ungkap Jeremia

**MSS
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tingkatkan Rasa Nasionalisme, Yance Samonsabra Gelar Sosialisasi Empat Pilar

Trending Now

Iklan