News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan


Simalungun  |  Agar warga binaan sadar bahwa setiap orang menjadi pemutus penyebaran Virus corona atau Covid-19, maka Praka Muiswanto selaku Bintara Pembina Desa Koramil 07/Pasar Baru jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta melaksanakan GakPlin dengan menghimbau dan meberikan masker kepada warga supaya setiap beraktifitas diluar rumah agar senantiasa memakai masker, menjaga jarak dan sesering mencuci tangan sesuai dengan anjuran Pemerintah tentang Protokol Kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid 19. Giat tersebut berlokasi di di Nagori Sei Mangkei, Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun, Rabu (17/03/2021).

Himbauan dan sosialisasi penegakan disiplin tentang protokol kesehatan secara rutin terus dilaksanakan Babinsa di tempat-tempat keramaian guna mencegah penyebaran  Covid 19. "Untuk sasaran himbauan dan sosialisasi yang kita lakukan difokuskan di tempat-tempat keramaian seperti di tempat-tempat penjual kuliner dan warkop" terangnya.


Babinsa Praka Muiswanto menyampaikan bahwa dalam memutuskan mata rantai wabah covid 19 berbagai upaya secara terus dan rutin kita maksimalkan agar bisa wabah ini bisa segera teratasi. Tambahnya kemudian, "Kami mengharapkan kepada seluruh warga bisa ikut mendukung upaya kita dengan cara mentaati segala aturan protokol kesehatan yang telah disampaikan," himbau Babinsa.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar