Iklan

Aktif Patroli Dialogis Ke Pasar Mama – Mama Berikan Himbauan Prokes dan Pesan Kamtibmas

warta pembaruan
15 April 2021 | 9:52 PM WIB Last Updated 2021-04-15T14:52:13Z


Bokondini, Wartapembaruan.co.id
– Pasca Apel Pagi, Anggota Polsek Bokondini melaksanakan Patroli, Berikan Himbauan Protokol Kesehatan dan pesan kamtibmas kepada pelaku usaha kios di seputaran kota , distrik bokondini (15/04).

Kasium Polsek Bokondini saat Memimpin kegiatan mengatakan bahwa, dalam suasana bulan suci Ramadhan 1442 hijriah, Kepolisian terlebih khususnya polsek bokondini senantiasa hadir di lingkungan masyarakat dalam melaksanankan patrol seusai apel.

“tidak lupa kami juga melakukan himbauan tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat dan pelaku usaha agar senantiasa wilayah distrik bokondini aman dan kondusif karena menjaga kamtibmas merupakan tanggung jawab kita bersama,”ucap Aipda Jemsi Solisa.

Rombongan yang dipimpin Kasium Polsek Bokondini melakukan himbauan protokol kesehatan dan kamtibmas berfokus di pasar tradisional mama-mama dan kios-kios masyarakat, menghimbau agar selalu menjaga kamtibmas terlebih khusus di suasana bulan suci Ramadhan.

“diharapkan kepada masyarakat dan para pelaku usaha senantiasa saling bahu membahu mewujudkan wilayah distrik bokondini yang aman dan kondusif, apabila ada bentuk gangguan apapun segera melaporkan kepada kami. Kami juga mengingatkan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan disaat melakukan aktifitas apapun, menjaga kesehatan pribadi serta lingkungan untuk mewujudkan wilayah distrik bokondini yang sehat secara keseluruhan. Kami juga mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menghargai serta senantiasa meningkatkan sikap toleransi antar umat agama agar kita disini dapat hidup dengan rukun dan damai,”Tegas Aipda Jemsi Solisa.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Aktif Patroli Dialogis Ke Pasar Mama – Mama Berikan Himbauan Prokes dan Pesan Kamtibmas

Trending Now

Iklan