Iklan

Danrem Terima Paparan Renbang Makorem 042/Gapu Dari Ketua Tim PPK PUPR Provinsi Jambi

warta pembaruan
08 April 2021 | 10:20 PM WIB Last Updated 2021-04-08T15:20:41Z


JAMBI , Wartapembaruan.co.id
- Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli S.I.P., M.M., menerima Tim PPK Rencana Pembangunan Makorem 042/Gapu dari PUPR Provinsi Jambi yang dipimpin Bapak Rahmat di ruang rapat lantai 2 Makorem 042/Gapu,Kamis (8/4/2021)

Rahmat selaku Ketua Tim PPK PUPR Provinsi Jambi memaparkan Rencana Pembangunan Makorem dihadapan Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Zulkifli beserta Staf Makorem. 


Rahmat menyampaikan bahwa Pembangunan Makorem akan dimulai pada awal Juni 2021, jika semua proses rencana pembangunan tersebut sudah memenuhi syarat.

Danrem 042/Gapu usai menerima paparan tentang rencana pembangunan Makorem menyampaikan agar pembangunan nantinya dilaksanakan sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya yang ada dan diharapkan bangunan tersebut kokoh, kuat dan tahan lama serta berdaya guna, efisien dan berkualitas.


Disarankan pula, pada bagian bangunan gudang senjata harus benar - benar dengan standart yang maksimal supaya aman terhadap materiil yang disimpan, pesan Danrem.

Hadir dalam kegiatan tersebut selain Danrem 042/Gapu juga Ketua Tim PPK PUPR, Konsultan, Kasrem 042/Gapu beserta Kasi Korem dan Dandenzibang 3/II.

Pertemuan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan serta berjalan dengan tertib dan lancar.

Authentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta ( kt )

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danrem Terima Paparan Renbang Makorem 042/Gapu Dari Ketua Tim PPK PUPR Provinsi Jambi

Trending Now

Iklan