Iklan

Kapolres Muaro Jambi dan Jajarannya Berbagi Berkah di Bulan Puasa Ramadhan 1442 H

warta pembaruan
30 April 2021 | 7:30 PM WIB Last Updated 2021-05-01T04:30:13Z
Muaro Jambi ,Wartapembaruan.co.id - Walau situasi  hujan tak menyurutkan niat untuk berbagi berkah di bulan Puasa  Ramadhan 1442 H.

Pihak Polres Muaro Jambi dan Polsek Jaluko berbagi kasih untuk sesama terhadap masyarakat yang melintas di area   Perumahan Citra Raya City Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi, pada Jumat 29/04 pukul 16.30 wib.

Berbagi kasih diJumat berkah berupa takjil di bulan puasa ini dilaksanakan langsung Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto SIK MH , beserta Ibu Ketua Bhayangkari Muaro Jambi Ny. Aini Ardiyanto dan Kapolsek Jaluko Iptu Irwan SH, Kasat Reskrim Iptu Khoirunnas,Kasat lantas AKP Nafrizal, Kabag Sumda AKP A. Roni Canra, Kasat Intel Iptu Rozali,, dan personel Polsek Jaluko dan personel Polres Muaro Jambi.

Kapolres Muaro Jambi AKBP ARDIYANTO  SIK MH  menyampaikan" kegiatan ini merupakan wujud Polri dan Bhayangkari Peduli sesama dan kita membagikan 300 kotak takjil berupa nasi kotak kepada warga yang melintas di sepanjang jalan lintas di Wilayah Perumahan Citra Raya City daerah Mendalo, Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi

Semoga kegiatan berbagi takjil di Jumat Berkah pada bulan Ramadhan ini  bisa bermanfaat bagi warga , wujud Polri Peduli ini tetap dilaksanakan dengan tetap mengikuti prookol kesehatan.

Dan juga Kapolres Menghimbau untuk tidak mudik dan tetap mematuhi protokol kesehatan  " ungkap AKBP Ardiyanto
( kt )
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Muaro Jambi dan Jajarannya Berbagi Berkah di Bulan Puasa Ramadhan 1442 H

Trending Now

Iklan