Iklan

Koboi Jalanan  Yang Menggunakan Mobil Fortuner Sambil Todongkan Senpi, Ditangkap

warta pembaruan
02 April 2021 | 4:47 PM WIB Last Updated 2021-04-02T14:59:14Z


JAKARTA, Wartapembaruan.co.id  – Polisi berhasil mengidentifikasi dan menangkap pengemudi mobil Toyota Fortuner yang menodongkan senjata api di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. MFA ditangkap setelah rekaman dirinya saat menodongkan senjata viral di media sosial.

“Yang bersangkutan diamankan di parkiran mal di Jakarta Selatan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam telekonferensi, Jumat, 2 April 2021.

Yusri menuturkan kejadian terjadi pada Jumat, 2 April 2021 sekitar pukul 01.00 WIB. MFA melintas di persimpangan jalan Duren Sawit saat lampu lalu lintas berwarna merah.

“Menyenggol pengendara motor seorang perempuan, kemudian dari dalam mobil marah-marah dan mengeluarkan senpi (senjata api),” papar dia.

Sejumlah masyarakat termasuk pengemudi ojek online membantu perempuan yang disenggol. Salah satu masyarakat sempat merekam kejadian tersebut dan menjadi viral di media sosial.

Tim Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) dan Sub Direktorat Kejahatan Keras (Jatanras) Direktorat Kriminal Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya langsung melacak nomor polisi MFA. Ternyata, MFA tinggal di kawasan Patal Senayan, Jakarta Selatan.

Polisi langsung mendatangi rumah MFA. Namun, MFA tidak ada di rumah dan orang tua MFA memberitahukan lokasi anaknya hingga ditangkap di sebuah mal.

“Polda Metro Jaya sedang memeriksa saksi, mengolah TKP (tempat kejadian perkara), dan mendalami MFA,” tutur Yusri.

Sebelumnya, beredar video viral pengendara mobil Toyota Fortuner dengan nomor polisi B 1673 SJV memegang senjata. Video itu diunggah akun Instagram @cetul.22.

Berdasarkan keterangan Instagram itu, pengendara Fortuner menabrak seorang perempuan. Saat diminta meminggirkan kendaraan, pengendara itu malah mengeluarkan senjata.

“Jalan aja. Gue jalan aja ya,” teriak pengendara Fortuner itu.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Koboi Jalanan  Yang Menggunakan Mobil Fortuner Sambil Todongkan Senpi, Ditangkap

Trending Now

Iklan