News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Masyarakat Kecamatan Cibeber desa Cikadu Mengidamkan Batas Propinsi Jabar Banten Yang lndah dan Nyaman

Masyarakat Kecamatan Cibeber desa Cikadu Mengidamkan Batas Propinsi Jabar Banten Yang lndah dan Nyaman

Serang, Wartapembaruan.co.id - Pemekaran  Propinsi Banten dari Propinsi Jawabarat.Keputusan Undang-Undang nomer 23 tahun 2000.
Yang Pusat Pemerintahan nya di kota Serang.

Pembenahan batas Propinsi Jabar Banten belum tersentuh sejak pemekaran dari tahun 2000 yang silam.

Batas Propinsi Jabar Banten terletak di kampung Ciawi RT 06 Rw 07 Desa Cikadu,Yang tentunya masyarakat sangat mendambakan dengan tempat yang indah dan nyaman.
Dengan adanya batas propinsi atau prasasti yang tentunya harus di lestarikan.dan menjadi satu kebanggaan masyarakat Banten tentunya.

Pemerintahan Desa Cikadu Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak.melalui Sekretaris Desa Yusuf.saat di temui media di ruang kerjanya menyampaikan,permohonan kepada Bapak Gubernur dan wakil Gubernur,untuk segera di bangun batas Propinsi Jabar Banten.
Agar supaya ada tanda atau ciri dengan gapura bertulisan selamat datang di propinsi Banten.

Masih kata Yusuf,Supaya tidak terlihat kumuh seperti sekarang ini.dengan ada perusahaan pengolahan kayu.jalan menjadi becek dan cepat rusak,karena seringnya bongkar muat di tempat tersebut.
Dan buang limbah kayunya langsung ke sungai Cibareno.

Ade Ayi.selaku tokoh masyarakat Cibeber juga menambahkan batas Propinsi memang perlu dan penting.di tabah dengan Marka jalan dan lampu penerangan jalan.tidak kalah pentinnya pembatas jurang.supaya lebih maksimal.karena kalo malam kabut tebal.semua demi keselamatan para pengguna jalan,

Masih kata Ade Ayi.memohon kepada dinas Trantib.supaya bangunan dan perusahaan yang ada di bahu jalan untuk di tertibkan.pungkasnya.

(Mujahidin)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar