Iklan

MOI DPC Lebak Jalin Silaturahmi Dengan Batalyon Cakra Mandala Yudha, Media Memiliki Peran Penting

warta pembaruan
15 April 2021 | 4:56 PM WIB Last Updated 2021-04-15T16:00:40Z
LEBAK, Wartapembaruan.co.id  - Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Dewan Pimpinan Cabang Lebak menjalin silaturahmi dengan Batalyon Cakra Mandala Yudha. Tepatnya di Kampung Gedong Ciuyah, Desa Mekarsari, Kecamatan Sajira. Kamis, (15/4/2021).

Agenda silaturahmi tersebut disambut oleh Kepala Seksi Intelejen Batalyon Cakra Mandala Yudha, Mayor inf Okto hutabri, diwakili oleh Kapten Inf Didik Yektiandarko dan didampingi Serka Rico Prananda.

Agenda pertama MOI DPC Lebak dalam rangka memperkenalkan perkumpulan MOI di Lebak dan menjalin komunikasi untuk pemberitaan atau kegiatan di Batalyon Cakra Mandala Yudha kedepan.

"Hari ini, alhamdulillah kita telah menjalankan agenda pertama MOI DPC Lebak menjalin silaturahmi dengan Batalyon Cakra dan berjalan dengan baik,"kata Ketua MOI DPC Lebak Aji Rosyad.

Kata Aji, sebelumnya MOI DPC Lebak telah melakukan silaturahmi dengan Kejari Lebak. Selain itu, pihaknya juga telah melayangkan surat resmi agenda silaturahmi kepada Bupati Lebak, DPRD Lebak, Polres Lebak, Kodim 0603 Lebak dan Perum Bulog Lebak Pandeglang.

"Alhamdulillah, kita juga telah melayangkan surat agenda silaturahmi kepada pihak- pihak terkait, dan tinggal menunggu jadwalnya,"katanya.

Sementara itu, Kapten Inf Didik Yektiandarko mengucapkan terimkasih kepada MOI DPC Lebak yang telah melakukan kegiatan silaturahmi dengan Batalyon Cakra Mandala Yudha. Menurutnya, peran media sangat penting dalam rangka membangun sinergitas dalam pemberitaan positif untuk publik.

"Untuk itu, dengan adanya komunikasi yang baik antara TNI dengan jurnalis dapat membangun sinergitas kegiatan- kegiatan positif dan bermanfaat bagi publik,"kata Kapten Inf Didik Yektiandarko diruang kerjanya.

Kata ia, kedepan dengan adanya komunikasi dengan jurnalis khususnya dengan MOI DPC Lebak, pihaknya dapat berdampingan untuk publikasi kegiatan- kegiatan yang membangun dan memberikan motivasi baik di Batalyon Cakra Mandala Yudha ataupun kepada yang lainnya.

"Kedepan, kita bisa menjalin komunikasi baik tentang kegiatan yang dapat membangun dan memotivasi khususnya di Cakra Mandala Yudha maupun kepada yang lainnya,"tegasnya.(AVID)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • MOI DPC Lebak Jalin Silaturahmi Dengan Batalyon Cakra Mandala Yudha, Media Memiliki Peran Penting

Trending Now

Iklan