Iklan

Obati Rasa Kangen, Dewi Aryani Gelar Sosialisasi 4 Pilar Bersama Veteran

warta pembaruan
06 April 2021 | 12:04 PM WIB Last Updated 2021-04-06T05:04:34Z


TEGAL, Wartapembaruan.co.id
- Dalam rangka  kegiatan sosialisasi 4 pilar kali ini Dr. Dewi Aryani, M.Si anggota komisi 9 DPR RI Fraksi PDI Perjuangan melaksanakan agenda sosialisasi 4 pilar kebangsaan bersama-sama dengan para veteran pejuang di Kantor LVRI Kabupaten Tegal di Slawi.

Tak hanya menggelar sosialisasi yang menegaskan kembali peran Pancasila sebagai fondasi berkehidupan yang mengedepankan toleransi yang tinggi, DeAr panggilan akrab Dewi Aryani juga menyerahkan sumbangan paket sembako untuk pengurus dan anggota LVRI Kabupaten Tegal yang hadir. 

Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) memiliki peranan yang sangat strategis dalam membangun dan memelihara persatuan dan kesatuan bangsa termasuk bagaimana masyarakat di ingatkan kembali pentingnya menerapkan sila-sila pancasila dalam kehidupan sehari- hari. Dengan semangat juang yang tinggi, para Veteran Indonesia saat ini harus menjadi suri tauladan bagi para pemuda pemudi masa kini untuk tetap menjaga Pancasila dan NKRI.  Saat ini pengurus dan anggota DPC LVRI Kab Tegal dan Kota Tegal berjumlah 881 orang yang terdiri dari pejuang kemerdekaan 230 orang, Trikora 8 orang, Dwikora 9 orang, Seroja 98 orang , perdamaian 9 orang dan jumlah janda veteran 527 orang.

“Saya berharap dengan adanya pertemuan ini selain dapat mengobati kangen dengan para mantan pejuang negeri ini, saya juga yakin bahwa anggota LVRI saat ini juga tetap berjuang menyelamatkan bangsa ini dari intoleransi dan segala bentuk penyimpangan dalam melaksanakan seluruh sila dalam Pancasila”, tandas Dewi Aryani.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Obati Rasa Kangen, Dewi Aryani Gelar Sosialisasi 4 Pilar Bersama Veteran

Trending Now

Iklan