Iklan

Pengurus Bhayangakari Cabang Tolikara Vaksinasi Covid - 19

warta pembaruan
09 April 2021 | 7:27 PM WIB Last Updated 2021-04-09T15:43:23Z

Karubaga, Wartapembaruan.co.id  -Vaksinasi kepada Ibu Bhayangkari Cabang Tolikara bertempat di Aula Mapolres Tolikara disaksikan langsung oleh Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H selaku Pembina Bhayangkari. Jumat (09/04)

Dalam kesempatannya Kapolres Tolikara berpesan bahwa, sebagai pendamping Anggota Polri, Bhayangkari juga harus memberikan pemahaman dan  sosialisasi kepada keluarga terdekat serta masyarakat terkait bahwa vaksinasi Aman dan Halal.

"Bukan hanya tugas anggota polri memberi sosialisasi kepada masyarakat terkait vaksinasi , bahkan tugas bhayangkari juga untuk memberi pemahaman tersebut." Ucap AKBP Dr. Y. Takamully, S.H, M.H

Di saat yang sama Ketua Bhayangkari Cabang Tolikara Ny. Maria Takamully menyampaikan bahwa, tugas Bhayangkari harus searah dan sejalan dengan tugas kepolisian serta mendukung polri dalam menjalankan tugasnya.

"salah satu tugas pokok bhayangkari adalah meningkatkan kegiatan anggota yang sejalan dengan pelaksanaan misi polri serta menjadi pendamping anggota polri dan mensejahterakan keluarga." ucap Ny. Maria Takamully

Ny. Maria Takamully menambahkan, bahwa sudah menjadi tugas bersama untuk mensukseskan vaksinasi, agar dapat membentuk kekebalan kelompok (herb immunity) dalam lingkungan keluarga Polres Tolikara. Serta dapat memutus penyebaran virus Covid-19 di Indonesia, khususnya Kabupaten Tolikara.

Semua pengurus bhayangkari telah mendapat Vaksin, sehat selalu mendampingi suami dalam bertugas sebagai anggota Polri

(Dwi Candra)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengurus Bhayangakari Cabang Tolikara Vaksinasi Covid - 19

Trending Now

Iklan