Iklan

Perwira Dan Bintara ; Jalani Test Urine Dari Biddokes Polda Papua

warta pembaruan
06 April 2021 | 12:17 PM WIB Last Updated 2021-04-06T05:17:21Z


Karubaga, Wartapembaruan.co.id
– Bertempat di halaman Mapolres Tolikara dilakukan Test Urine bagi Personel Polres Tolikara oleh Biddokes Polda Papua. Selasa (06/04).

Pemeriksaan Urine dimulai dari Berpangkat perwira dan Bintara sampai dengan Jajaran Polsek Karubaga dan semalam di lakukan di Polsubsektor Kanggime, di awasi langsung Bid Propam Polda Papua di bantu Sie Propam Polres Tolikara.

Menunjukan pertama test urine mulai dari Kapolres Tolikara AKBP Dr. Y. Takamully S.H, M.H, Wakapolres Kompol Yosep Goran Geluk dan selanjutnya oleh Personel Polres Tolikara dan ASN Polri.

Kapolres Tolikara menuturkan bahwa, Tujuan dari pemeriksaan urine ini di lakukan oleh Biddokes semata – mata mencegah penyalahgunaan barang terlarang oleh setiap personel Polri.


“Saya ingatkan kepada personil bahwa dalam tugas sebagai anggota Polri agar tidak terjerumus ke perilaku negative yang dapat mencoreng nama baik institusi Polri,” Ucap AKBP Dr.Y.Takamully S.H, M.H

AKBP Dr.Y.Takamully S.H, M.H mengatakan, sangat apresiasi kepada personel, sampai dengan jajaran dalam pemeriksaan urine ini semua hasil memuaskan dan semua negative.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perwira Dan Bintara ; Jalani Test Urine Dari Biddokes Polda Papua

Trending Now

Iklan