Iklan

Polres Batu bara : Lakukan Pelayanan Terpadu SPKT  Maksimal

warta pembaruan
30 April 2021 | 2:54 PM WIB Last Updated 2021-05-01T04:33:26Z
Batu bara,Wartapembaruan.co.id  - Terpantau Pelayanan Maksimal di berikan SPKT  dengan memberikan sambutan kusus untuk masyarakat  keterbatasan , ( Disabilitas ) .dan merespon laporan masyarakat tentang pengaduan masyarakat  yang maksimal .

Kapolres batu bara AKBP  Ikhwan Lubis SH.MH. menjelaskan " Dalam melaku tugas Polri kita harus maksimal melayani dan mengayomi masyarakat , Berikan pelayanan yang terbaik bagi mereka , dan usahakan untuk persoalan kekeluargaan  agar bisa di Koordinasikan kedua belah fihak keluarga  jangan langsung di jadikan pemasalahan hukum yang nantinya akan menghancurkan rumah tangga mereka sendiri , pelayanan untuk para masyarakat yang keterbatasan fisik ( Disabilitas ) kita sudah mpersiap kan segala sesuatunya seperti penjemputan dan kursi roda dari depan Mako sampai dengan ruangan laporan SPKT  polres batu bara ,  ini adalah program Polri dengan pelayanan yang di berikan Untuk  masyarakat  ,  ungkap Kapolres .
Kepala SPKT IPTU Sitorus SH.  Menjelaskan  " kalau  Sentral Pelayan kepolisian Terpadu ( SPKT )  polres Batu bara , akan selalu siap melayani dan mengayomi masyarakat dengan maksimal ,  semua pelayanan akan kami berikan dan laporan  masyarakat akan kami laksanakan denga selalu mengedepankan Profesionalan Polri  . Ungkap nya .(Boim)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Batu bara : Lakukan Pelayanan Terpadu SPKT  Maksimal

Trending Now

Iklan